Pengaruh Citra Merek, Nilai yang Dipersepsikan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Loko Cafe Yogyakarta

Aji, Rezan Saputra (2019) Pengaruh Citra Merek, Nilai yang Dipersepsikan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Loko Cafe Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Rezan Saputra Aji - 211527796.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, nilai yang dipersepsikan, dan lokasi terhadap kepuasan di Loko Cafe. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang berada di Loko Cafe Yogyakarta. Jumlah sampel yang diharapkan sebanyak 100 responden, kemudian dilakukan proses penyaringan untuk memperoleh sampel terbaik. Sebagian sampel yang tidak lengkap dan rusak tidak digunakan dalam penelitian ini sehingga jumlah akhir responden yang digunakan adalah 94 dan menggunakan metode non-probability sampling. Metode analisis menggunakan regresi berganda, kemudian data diolah dengan SPSS versi 15. Hasil uji F (simultan) menunjukan secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek, nilai yang dipersepsikan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Loko Cafe. Hasil uji t (parsial) menunjukan bahwa citra merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan secara parsial terdapat pengaruh signifikan antara nilai yang dipersepsikan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Loko Cafe.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AJI p 6418/2019
Uncontrolled Keywords: citra merek, nilai yang dipersepsikan, lokasi, kepuasan konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 20 Sep 2019 07:04
Last Modified: 20 Sep 2019 07:04
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/529

Actions (login required)

View Item View Item