Pengaruh Sosial, Bauran Promosi, Kondisi Ekonomi dan Keuangan, Serta Green Skincare Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Green Skincare Product

Sekartaji, Clara Dewi (2019) Pengaruh Sosial, Bauran Promosi, Kondisi Ekonomi dan Keuangan, Serta Green Skincare Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Green Skincare Product. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Clara Dewi Sekartaji - 211528139.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh sosial, bauran promosi, kondisi ekonomi dan keuangan, serta green skincare lifestyle terhadap keputusan pembelian green skincare product. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 217 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil penelitian ini menunjukkan semua variabel berpengaruh positif. Variabel pengaruh sosial, bauran promosi, kondisi ekonomi dan keuangan, serta green skincare lifestyle berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian green skincare product.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan
Uncontrolled Keywords: pengaruh sosial, bauran promosi, kondisi ekonomi dan keuangan, green skincare lifestyle, green skincare product
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 24 Sep 2019 04:25
Last Modified: 24 Sep 2019 04:25
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/572

Actions (login required)

View Item View Item