Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Telkomsel di Kota Yogyakarta)

Astuti, Sari Puji (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Telkomsel di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Sari Puji Astuti - 211528059.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan metode purposive sampling pada semua masyarakat di Kota Yogyakarta yang telah menggunakan produk dari Telkomsel. Berdasarkan seleksi yang telah dilakukan, maka jumlah responden yang digunakan untuk menjadi sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yang berupa analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan sberpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalias pelanggan Telkomsel di Kota Yogakarta. Sedangkan (2) kepuasan pelanggan dan (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel di Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AST p 6529/2019
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan merek, loyalitas pelanggan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 08 Oct 2019 00:48
Last Modified: 08 Oct 2019 00:48
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/640

Actions (login required)

View Item View Item