Pengaruh Brand Image, Brand Love, Customer Satisfaction Terhadap Word Of Mouth Dan Brand Equity (Studi kasus Pada Brand Myrubylicious Yogyakarta)

Sitanggang, Cindy Anjeli Elisabeth (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Love, Customer Satisfaction Terhadap Word Of Mouth Dan Brand Equity (Studi kasus Pada Brand Myrubylicious Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Cindy Anjeli Elisabeth Sitanggang 211729795.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image (X1), brand love (X2), customer satisfaction (X3), terhadap word of mouth (Y1) dan brand equity (Y2). Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa yang berusia 21 sampai 23 tahun. Jumlah responden dalam penelitian ini sejumlah 120 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling dan kuesioner disebarkan secara langsung ke konsumen. Penulis menunjukkan hasil bahwa variabel brand image (X1), brand love (X2), customer satisfaction (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth (Y1) dan brand equity (Y2) pada produk Myrubylicious.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SIT P 7255/2021
Uncontrolled Keywords: brand image, brand love, customer satisfaction, word of mouth dan brand equity.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 01 Mar 2023 02:21
Last Modified: 01 Mar 2023 02:21
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/675

Actions (login required)

View Item View Item