Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Potongan Harga, Lokasi Strategis, Dan Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Se’i Sapi Kana Yogyakarta

Wicaksono, Andoko (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Potongan Harga, Lokasi Strategis, Dan Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Se’i Sapi Kana Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Andoko Wicaksono 211628887.pdf

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya perkembangan bisnis di bidang makanan. Hal tersebut membuat Se’i Sapi Kana berupaya untuk selalu meningkatkan kebutuhan dan kepuasaan bagi konsumennya, sehingga akan membuat ketertarikan untuk konsumennya melakukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui pengaruh kualitas produk, potongan harga, lokasi strategis, dan penggunaan media sosial sebagai sarana promosi terhadap keputusan pembelian di Se’i Sapi Kana Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang telah melakukan transaksi pembelian di Se’i Sapi Kana Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data di peroleh dengan menyebarkan kuesioner melalui google form dengan sebanyak 137 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Se’i Sapi Kana Yogyakarta, 2) potongan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Se’i Sapi Kana Yogyakarta. 3) lokasi strategis bepengaruh namun tidak secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Se’i Sapi Kana Yogyakarta, 4) penggunaan media sosial sebagai sarana promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Se’i Sapi Kana Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number WIC A 7287/2021
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, potongan harga, lokasi strategis, penggunaan media sosial sebagai sarana promosi, keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 14 Mar 2023 07:52
Last Modified: 14 Mar 2023 07:52
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/705

Actions (login required)

View Item View Item