Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Promosi Tik Tok, Kualitas Produk, Dan Harga Produk Terhadap Perilaku Berpindah Merek Produk Perawatan Kulit

Memet, Edit Teresa (2021) Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Promosi Tik Tok, Kualitas Produk, Dan Harga Produk Terhadap Perilaku Berpindah Merek Produk Perawatan Kulit. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Edit Teresa Memet 211729710.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku beralih merek pada produk perawatan kulit Korea. Perilaku peralihan merek pada produk perawatan kulit Korea ini diukur dari kebutuhan mencari variasi, promosi TikTok, kualitas produk dan harga. Penelitian ini menggunakan data primer dan mengambil data secara langsung melalui penyebaran kuesioner kepada perempuan yang menggunakan produk perawatan kulit Korea di wilayah Kabupaten Sleman Yogyakarta dengan Google Form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kebutuhan mencari variasi, promosi tiktok, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku beralih merek pada produk perawatan kulit Korea, sedangkan kualitas produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap perilaku beralih merek pada produk perawatan kulit Korea.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MEM P 1083/2021
Uncontrolled Keywords: kebutuhan mencari variasi, promosi TikTok, kualitas produk, harga, dan perilau beralih merek
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Mar 2023 06:17
Last Modified: 16 Mar 2023 06:17
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/710

Actions (login required)

View Item View Item