Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Brand Awareness terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass

Utomo, Fuad Hari (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Brand Awareness terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI (FUAD HARI UTOMO - 321729925).pdf

Download (996kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh electronic word of mouth (E-WOM) terhadap intensi pembelian sepatu Compass dan (2) pengaruh brand awareness terhadap intensi pembelian sepatu Compass. Variabel independen penelitian ini adalah electronic word of mouth (E-WOM) dan brand awareness, sedangkan variabel dependennya adalah intensi pembelian. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner hingga diperoleh sebanyak 562 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah orang yang mengetahui merek sepatu Compass. Hasil penelitian menggunakan analisis regresi berganda bahwa variabel E-WOM dan variabel brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian sepatu Compass

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number UTO p 6604/2020
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth (e-wom), brand awareness, intensi pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Erin Triyana
Date Deposited: 04 Mar 2020 07:07
Last Modified: 13 Mar 2020 08:10
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/763

Actions (login required)

View Item View Item