Pengaruh Pengembangan Karir dan Karakteristik Pekerjaan terhadap Loyalitas Karyawan (Studi pada PT Gama Multi Usaha Mandiri Yogyakarta)

Saraswati, Erna (2020) Pengaruh Pengembangan Karir dan Karakteristik Pekerjaan terhadap Loyalitas Karyawan (Studi pada PT Gama Multi Usaha Mandiri Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI ERNA SARASWATI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh pengembangan karir terhadap loyalitas karyawan PT Gama Multi Usaha Mandiri Yogyakarta (2) pengaruh karakteristik pekerjaan terhadap loyalitas karyawan PT Gama Multi Usaha Mandiri Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan sampel 93 karyawan PT Gama Multi Usaha Mandiri Yogyakarta yang bekerja dan tersebar di beberapa anak perusahaan dan unit usaha. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan pengembangan karir terhadap loyalitas karyawan PT Gama Multi Usaha Mandiri Yogyakarta (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan karakteristik pekerjaan terhadap loyalitas karyawan PT Gama Multi Usaha Mandiri Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAR p 6619/2020
Uncontrolled Keywords: pengembangan karir, karakteristik pekerjaan, loyalitas karyawan
Subjects: MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Erin Triyana
Date Deposited: 11 Mar 2020 10:24
Last Modified: 13 Mar 2020 08:04
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/778

Actions (login required)

View Item View Item