Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi Media Sosial terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Serasi Autoraya (Trac Rent a Car) Cabang Yogyakarta

Hartomo, Bagas (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi Media Sosial terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Serasi Autoraya (Trac Rent a Car) Cabang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Bagas Hartomo.pdf - Published Version

Download (769kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan promosi media sosial terhadap kepuasan pelanggan. Hipotesis penelitian diuji dengan menggunakan SPSS statistic 22, penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert 1 sampai dengan 5 dan menggunakan sampel sebanyak 120 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan pengujian secara parsial diperoleh kesimpulan: (1) kualitas layanan signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (2) Persepsi harga tidak signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. (3) Promosi sosial media signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan pengujian secara simultan disimpulkan bahwa kualitas layanan, persepsi harga, dan promosi media sosial secara signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number HAR p 6632/2020
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, persepsi harga, promosi media sosial, kepuasan pelanggan
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Erin Triyana
Date Deposited: 19 Mar 2020 01:24
Last Modified: 19 Mar 2020 01:24
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/792

Actions (login required)

View Item View Item