Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Effendi, Fitri Azalia Nurrahma (2020) Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI FITRI AZALIA N E.pdf - Published Version

Download (763kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna e-commerce Shopee. Adapun variabelnya yaitu harga, kepercayaan, dan kualitas produk. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling pada mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah melakukan pembelian di Shopee. Berdasarkan seleksi yang telah dilakukan, diambil 143 responden yang digunakan untuk menjadi sampel dalam penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa (1) Harga, (2) Kepercayaan, dan (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna e-commerce Shopee pada mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number EFF p 6646/2020
Uncontrolled Keywords: harga, kepercayaan, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Erin Triyana
Date Deposited: 02 Apr 2020 02:44
Last Modified: 02 Apr 2020 02:44
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/810

Actions (login required)

View Item View Item