Pengaruh Public Relation, Advertising, dan Word of Mouth terhadap Brand Awareness

Yovanda, Olivia Ayu (2020) Pengaruh Public Relation, Advertising, dan Word of Mouth terhadap Brand Awareness. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Olivia Ayu Yovanda - 211628988.pdf

Download (1MB)

Abstract

Brand Awareness merupakan suatu sikap positif yang diberikan masyarakat kepada perusahaan. Brand Awareness dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain public relation, advertising, dan word of mouth. Perushaan perlu memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi brand awareness itu sendiri sehingga awareness yang dihasilkan tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh public relation, advertising, dan word of mouth terhadap brand awareness di Toko Papa Cookies Cake and Bakery. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 160 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online dengan menggunakan google from. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Metode pengujian hipotesis menggunakan alat bantu program SPSS v26.0. Setiap variabel yang diuji telah valid dan reliabel, serta telah layak secara model menurut uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel public relation, advertising, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awarenes.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number YOV p 6688/2020
Uncontrolled Keywords: public relation, advertising, word of mouth, brand awareness
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 17 Dec 2020 02:41
Last Modified: 17 Dec 2020 02:41
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/928

Actions (login required)

View Item View Item