Pengaruh Variasi Produk, Cita Rasa, Citra Merek, Promosi, dan harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk mi Instan merek Indomie di Yogyakarta (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta)

Andaresta, Erlin Dwiana (2020) Pengaruh Variasi Produk, Cita Rasa, Citra Merek, Promosi, dan harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk mi Instan merek Indomie di Yogyakarta (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Erlin Dwiana Andaresta – 211629120.pdf

Download (978kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh variasi produk pada keputusan pembelian mi instan merek Indomie. (2) Pengaruh cita rasa pada keputusan pembelian mi instan merek Indomie. (3) Pengaruh citra merek pada keputusan pembelian mi instan merek Indomie. (4) Pengaruh promosi pada keputusan pembelian mi instan merek Indomie. (5) Pengaruh harga pada keputusan pembelian mi instan merek Indomie. (6) Pengaruh variasi produk, cita rasa, citra merek, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian mi instan merek Indomie. Penelitian yang dilakukan dengan mempergunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari responden yang berjumlah 183 responden. Hasil pelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Variabel variasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mi instan merek Indomie. (2) Variabel cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan. (3) Variabel citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mi instan merek Indomie. (4) Variabel promosi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mi instan merek Indomie. (5) Variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan. (6) Variasi produk, cita rasa, citra merek, promosi, dan harga secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mi instan merek Indomie.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AND p 6678/2020
Uncontrolled Keywords: variasi produk, cita rasa, citra merek, promosi, harga, keputusan pembelian
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 21 Dec 2020 01:37
Last Modified: 21 Dec 2020 01:37
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/933

Actions (login required)

View Item View Item