Analisis Pengaruh Promosi Kampanye Bubble Wrap dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus: Store Uniqlo di Yogyakarta)

Franisha, Sevtika (2020) Analisis Pengaruh Promosi Kampanye Bubble Wrap dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus: Store Uniqlo di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Sevtika Franisha – 211628982.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan potongan harga terhadap minat beli konsumen di store Uniqlo di Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung atau membeli produk Uniqlo. Jumlah responden yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 120 orang. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan alat bantu kuesioner yang disebarkan melalui google form. Pengujian data menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu promosi bubble wrap (X1) dan variabel potongan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu minat beli konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number FRA a 6716/2020
Uncontrolled Keywords: iklan, potongan harga, minat beli
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 20 Jan 2021 08:27
Last Modified: 20 Jan 2021 08:27
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/956

Actions (login required)

View Item View Item