Hubungan Brand Heritage, Brand Credibility, Customer Perceived Value, dan Brand Trust (Kasus pada Perusahaan Air Mineral)

Santoso, Bagus Aji (2020) Hubungan Brand Heritage, Brand Credibility, Customer Perceived Value, dan Brand Trust (Kasus pada Perusahaan Air Mineral). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Bagus Aji Santoso – 211629261.pdf

Download (773kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan brand heritage, brand credibility, customer perceived value, dan brand trust (kasus pada perusahaan air mineral Aqua). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability dan dengan metode purposive sampling dengan kriteria responden kenal dan pernah beli brand Aqua. Jumlah sampel yang didapat sebanyak 239 responden dari seluruh kalangan masyarakat Indonesia yang kenal dan pernah beli brand Aqua. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert. Uji validitas menggunakan metode analisis faktor yang diolah menggunakan SPSS, sedangkan uji realibilitas menggunakan nilai Cronbach’s Alpha. Penelitian ini menguji hipotesis dengan menggunakan aplikasi Amos. Hasil dari penelitian ini adalah brand heritage berpengaruh positif terhadap brand credibility, brand heritage berpengaruh positif terhadap customer perceived value, brand credibility berpengaruh positif terhadap customer perceived value, customer perceived value berpengaruh positif terhadap brand trust, dan brand heritage berpengaruh positif terhadap brand trust.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAN h 6798/2020
Uncontrolled Keywords: brand heritage, brand credibility, customer perceived value, brand trust
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 02 Feb 2021 08:07
Last Modified: 02 Feb 2021 08:07
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/965

Actions (login required)

View Item View Item