Pengaruh Brand Heritage terhadap Repurchase Intention dan Brand Trust serta Dampaknya pada Brand Image (Kasus pada Konsumen Indomie)

Tampubolon, Eli Karolina (2020) Pengaruh Brand Heritage terhadap Repurchase Intention dan Brand Trust serta Dampaknya pada Brand Image (Kasus pada Konsumen Indomie). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI Eli Karolina Tampubolon – 211629080.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand heritage terhadap repurchase intention dan brand trust serta dampaknya terhadap brand image. Sampel penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang sudah pernah membeli produk dari brand Indomie. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui Google Form. Metode pengujian hipotesis menggunakan software Amos Graphic. Hasil penelitian menunjukan brand heritage berpengaruh positif terhadap repurchase intention, repurchase intention berpengaruh positif terhadap brand image, brand heritage berpengaruh positif terhadap brand trust, brand trust berpengaruh positif terhadap brand image.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number TAM p 6687/2020
Uncontrolled Keywords: brand heritage, repurchase intention, brand trust, brand image
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan STIE YKPN
Date Deposited: 02 Feb 2021 08:18
Last Modified: 02 Feb 2021 08:40
URI: http://repository.stieykpn.ac.id/id/eprint/966

Actions (login required)

View Item View Item