Gaya Pembelian Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s Di Kota Yogyakarta, Dengan Kelompok Usia Sebagai Variabel Moderasi

Bramantya, Stevanus Yoshan (2022) Gaya Pembelian Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s Di Kota Yogyakarta, Dengan Kelompok Usia Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Stevanus Yoshan Bramantya 211830126.pdf

Download (985kB)

Abstract

Seiring berkembangnya zaman, berbagai perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat turut berubah. Meningkatnya gaya kehidupan masyarakan juga semakin berkembang. Dengan gaya hidup yang praktis atau instan membuat sejumlah masyarakat menyukai sebuah kecepatan atau ketepatan dalam berbagai hal. Salah satunya dalam hal makanan atau minuman untuk di konsumsi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya pembelian konsumen hedonis, perfeksionis, dan novelty pada keputusan pembelian produk Mc.Donald’s dengan usia sebagai variable moderasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mengumpulkan data. data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya pembelian konsumen signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Mcdonald’s di Kota Yogyakarta dan Usia memoderasi pengaruh variabel skor gaya konsumen hendonis (X1), konsumen novelty (X3), dan konsumen habitual (X4), dalam mempengaruhi variabel keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number BRA G 7425/2022
Uncontrolled Keywords: Gaya Pembelian, Keputusan Pembelian, Moderasi
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 May 2023 02:10
Last Modified: 03 May 2023 02:10
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1018

Actions (login required)

View Item View Item