Analisis Pengaruh Preferensi Pemilihan Produk, Pendapatan, Dan PPKM Terhadap Perubahan Segmentasi Pasar Di Masa Pandemi Covid-19

Saputro, Duvon Eka (2022) Analisis Pengaruh Preferensi Pemilihan Produk, Pendapatan, Dan PPKM Terhadap Perubahan Segmentasi Pasar Di Masa Pandemi Covid-19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Duvon Eka Saputro 211830347.pdf

Download (733kB)

Abstract

Di zaman modern yang serba cepat dalam perubahan membuat perilaku konsumen juga ikut berubah. Perubahan perilaku konsumen membuat terciptanya sebuah tren baru bernama Market Bifurcation. Market Bifurcation adalah keadaan segmentasi pasar terbelah menjadi dua yaitu pasar kelas bawah dan atas, serta pasar menengah mulai mengecil. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh preferensi pemilihan produk, pendapatan, dan PPKM terhadap perubahan segmentasi pasar di masa pandemi COVID-19. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan 161 masyarakat Indonesia. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa preferensi pemilihan produk tidak berpengaruh sedangkan pendapatan dan PPKM berpengaruh terhadap perubahan segmentasi pasar di masa pandemi COVID-19.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAP A 7431/2022
Uncontrolled Keywords: Market Bifurcation, Preferensi Pemilihan Produk, Perilaku Konsumen, Pendapatan, PPKM, Pandemi COVID-19, Perubahan Segmentasi Pasar
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 May 2023 06:22
Last Modified: 03 May 2023 06:22
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1024

Actions (login required)

View Item View Item