Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Produk Terhadap Niat Beli Masyarakat Pada Produk Perawatan Lokal

Putri, Heryuanisa Amita (2022) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Produk Terhadap Niat Beli Masyarakat Pada Produk Perawatan Lokal. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Heryuanisa Amita Putri 211729639.pdf

Download (786kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas, dan harga pada niat beli konsumen untuk produk perawatan lokal. Penelitian ini mengambil data secara langsung melalui pendistribusian kuesioner bagi masyarakat umum yang masuk dalam kriteria yang sudah ditentukan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh citra merek, kualitas dan harga berpengaruh positif pada niat beli konsumen untuk produk perawatan lokal.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PUT P 7469/2022
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas, harga, niat beli, produk perawatan lokal
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 24 May 2023 08:41
Last Modified: 24 May 2023 08:41
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1062

Actions (login required)

View Item View Item