Analisis Layanan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Masyarakat Dalam Meningkatkan Pendapatan Yang Diperoleh Agen BRILink

Herlina, Linda (2021) Analisis Layanan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Masyarakat Dalam Meningkatkan Pendapatan Yang Diperoleh Agen BRILink. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan SkripsI Linda Herlina 111729911.pdf

Download (606kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positif Analisis layanan, kepercayaan dan kepuasan masyarakat dalam meningkatkan pendapatan agen BRILink. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat desa tegaldlimo. Metode analisis data yang digunakan adalah Statistical Package for Social Science (SPSS). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang didistrisbusikan melalui Google Forms dengan total responden 133 orang. Hasil penelitian ini adalah: (1) layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan agen BRILink dengan nilai t 0,483 dan nilai signifikansi 0,630 > 0,05; (2) kepercayaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan agen BRILink dengan nilai t 1,591 dan nilai signifikansi 0,114 > 0,05; (3) kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan agen BRILink dengan nilai t 5,075 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05; (4) nilai Adjusted R Square diperoleh angka 0,548 yang artinya 54,8%.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Her A 7484/2022
Uncontrolled Keywords: Layanan, Kepercayaan, Kepuasan, Dan Pendapatan Agen BRILink.
Subjects: AKUNTANSI > Bank dan Lembaga Keuangan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 25 May 2023 03:33
Last Modified: 25 May 2023 03:33
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1087

Actions (login required)

View Item View Item