Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Kunjung Ulang Konsumen Cafe Silol Jogja

Sianipar, Dewi Oktaviani (2023) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Kunjung Ulang Konsumen Cafe Silol Jogja. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930797_Ringkasan_211930797_Dewi Oktaviani Sianipar.pdf

Download (855kB)

Abstract

Adapun tujuan dari penelitaian ini untuk menganalisis Experiential marketing, terhadap minat kunjung ulang konsumen cafe SiLOL Jogja. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang Sumber data penelitiannya merupakan data primer yang diperoleh dari sampel pengunjung cafe SiLOL. Teknik pemilihan data yang dilakukan dengan menggunakan purposive sampling yaitu dengan menyebarkan 117 kuesioner pada responden. Metode penelitian ini juga menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung ulang konsumen cafe SiLOL Jogja dalam sense, feel, think, act dan relate, baik itu secara simultan maupun parsial. Promosi ini juga merupakan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap keputusan akan minat kunjung ulang konsumen cafe SiLOL Jogja.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number SIA P 1136/2023
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, sense, feel, Think, act, relate dan minat kunjung ulang.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 29 May 2023 03:17
Last Modified: 29 May 2023 03:17
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1130

Actions (login required)

View Item View Item