Pengaruh Personalisasi Iklan Di Instagram Terhadap Brand Love

Mahanani, Prasasti Cendekia (2023) Pengaruh Personalisasi Iklan Di Instagram Terhadap Brand Love. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931109_RINGKASAN_31109_PRASASTICM_PDF.pdf

Download (871kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai seberapa besar pengaruh perceived personalization terhadap brand love. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah audiens Instagram yang pernah melihat iklan personalisasi. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 140 responden dengan teknik purposive sampling karena pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form. Pada penelitian ini alat analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived personalization berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand experience dan brand attachment, serta variabel brand experience dan brand attachment berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number MAH P 7755/2023
Uncontrolled Keywords: perceived personalization, brand experience, brand attachment, dan brand love.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 30 May 2023 07:48
Last Modified: 30 May 2023 07:48
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1171

Actions (login required)

View Item View Item