Pengaruh Affiliate Marketing, Live Streaming, Dan Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian

Rahmawati, Nadia Fordia (2023) Pengaruh Affiliate Marketing, Live Streaming, Dan Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Nadia Fordia Rahmawati 312031230.pdf

Download (1MB)

Abstract

Affiliate marketing merupakan strategi promosi yang melibatkan orang ketiga (affiliator) dalam melakukan kegiatan pemasaran. Beberapa platform e-commerce menggunakan strategi promosi tersebut karena menguntungkan banyak pihak yang terlibat. Live streaming menjadi sarana promosi yang gencar dilakukan para seller saat ini, khususnya setelah pandemi. Dalam live streaming penjual dan pembeli dapat berinteraksi daring melalui video streaming secara real time. Program flash sale banyak digemari konsumen dikarenakan adanya penawaran terbaik. Membeli produk atau jasa dengan kualitas yang sama dengan harga yang sangat rendah dalam waktu dan kuantitas yang terbatas. Penulis ingin mengetahui strategi pemasaran apa yang paling mempengaruhi keputusan pembelian seorang konsumen di e-commerce yang masih terbilang baru yaitu TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian statistik deskriptif didasarkan pada hasil perhitungan pengujian statistik dengan SPSS menggunakan data primer dari 100 responden melalui kuesioner.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number RAH P 7766/2023
Uncontrolled Keywords: Affiliate Marketing, Live Streaming, Flash Sale, Keputusan Pembelian
Subjects: AKUNTANSI > Perilaku
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 30 May 2023 07:52
Last Modified: 30 May 2023 07:52
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1172

Actions (login required)

View Item View Item