Pengaruh Promosi, Citra Merek, Dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Di Shopee (Studi Pada Konsumen Shopee Di Yogyakarta)

Putri, Galuh Aprilia Putri (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Di Shopee (Studi Pada Konsumen Shopee Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930809_RINGKASAN SKRIPSI GALUH APRILIA PUTRI 211930809.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, citra merek, dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen pada pengguna Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan selama periode lima bulan dari September 2022 hingga Januari 2023. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah menggunakan metode survei dengan kuesioner yang disebarkan melalui google form. Sedangkan analisis yang digunakan dalam penelitian tersebut adalah analisis SPSS AMOS 26 dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang dilibatkan adalah pengguna Shopee yang pernah melakukan pembelian melalui Shopee pada wilayah Yogyakarta. Sampel yang diraih sebanyak 138 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, citra merek, brand ambassador secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial variabel promosi, citra merek, brand ambassador juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number PUT P 7758/2023
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Brand Ambassador, Minat Beli, Shopee
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 31 May 2023 02:49
Last Modified: 31 May 2023 02:49
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1182

Actions (login required)

View Item View Item