Pengaruh Concern For Others, Expressing Positive Feelings, Dan Helping The Company Pada Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic Di Yogyakarta (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta)

Manurung, Ulfa Ruska Triananda (2020) Pengaruh Concern For Others, Expressing Positive Feelings, Dan Helping The Company Pada Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic Di Yogyakarta (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Ulfa Ruska Triananda Manurung 211628748.pdf

Download (843kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh concern for others terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic di Yogyakarta (2) pengaruh expressing positive feelings terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic di Yogyakarta (3) pengaruh helping the company terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data yang digunakan penelitian ini yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden yang berada di Yogyakarta dan menggunakan social media, serta pernah atau sedang menggunakan produk skincare Nature Republic. Metode analisis data yang digunakan penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan software SPSS. Berdasarkan hasil dari penelitian ini diperoleh kesimpulan: (1) terdapat pengaruh signifikan concern for others terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic di Yogyakarta (2) terdapat pengaruh signifikan expressing poritive feelings terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic di Yogyakarta (3) terdapat pengaruh signifikan helping the company terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MAN p 6766/2020
Uncontrolled Keywords: Concern for Others, Expressing Positive Feelings, Helping The Company, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Jun 2023 02:15
Last Modified: 16 Jun 2023 02:15
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1329

Actions (login required)

View Item View Item