Hubungan Brand Image, Brand Love, Brand Respect, Dan Brand Loyalty (Kasus Pada Produk Uniqlo Di Yogyakarta)

Setyowati, Chita Laras (2023) Hubungan Brand Image, Brand Love, Brand Respect, Dan Brand Loyalty (Kasus Pada Produk Uniqlo Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931053_RINGKASAN CHITA LARAS 31053.pdf

Download (789kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara citra merek, cinta merek, rasa hormat terhadap merek, dan loyalitas merek pada produk Uniqlo. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dalam metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang memperoleh 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, cinta merek, rasa hormat terhadap merek, dan loyalitas merek pada produk Uniqlo memiliki hubungan positif. Hasil penelitian ini dapat dijadikan acuan bagi Uniqlo untuk meningkatkan citra merek, cinta merek, rasa hormat terhadap merek, dan loyalitas merek agar tetap memberikan rasa puas pada konsumen saat membeli produk Uniqlo. Alat uji hipotesis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modeling (SEM) PLS.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number SET H 7801/2023
Uncontrolled Keywords: citra merek; cinta merek; rasa hormat terhadap merek; loyalitas merek
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2023 03:12
Last Modified: 19 Jun 2023 03:12
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1340

Actions (login required)

View Item View Item