PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen (Study Kasus Konsumen Paddys Cafe & Eatery Di Bantul)

Putra, Dida Arinda (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen (Study Kasus Konsumen Paddys Cafe & Eatery Di Bantul). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931059_RINGKASAN-TA-DIDA ARINDA-31059.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas layanan, dan nilai konsumen terhadap kepuasan konsumen Paddys Cafe & Eatery di Bantul. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner penelitian yang disebarkan kepada 122 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan metode kuantitatif dengan model Structural Equation Model (SEM) dan menggunakan alat bantu olah data Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil dari penelitian, menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta nilai konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number PUT P 7803/2023
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas layanan, nilai konsumen, kepuasan konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2023 03:52
Last Modified: 19 Jun 2023 03:52
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1343

Actions (login required)

View Item View Item