Pengaruh Shopping Lifestyle, Kualitas Produk, Harga, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Impulse Buying Generasi Z Pada Tiktok Shop

Veronika, Niluh Silvani (2023) Pengaruh Shopping Lifestyle, Kualitas Produk, Harga, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Impulse Buying Generasi Z Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930866_Ringkasan_Skripsi_211930866_Niluh Silvani Veronika_.pdf

Download (652kB)

Abstract

TikTok Shop merupakan fitur online shop yang disediakan oleh aplikasi TikTok yang dapat membantu pengguna untuk menjual dan membeli produk dengan mudah, aman, dan cepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi impulse buying Generasi Z pada TikTok Shop. Faktor-faktor tersebut adalah shopping lifestyle, kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth. Populasi dalam penelitian ini adalah Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam menentukan sampel. Sampel yang diambil sebanyak 180 responden. Dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui google forms. Metode analisis menggunakan Microsoft Excel dan SPSS. Berdasarkan hasil Uji T, menunjukkan bahwa shopping lifestyle dan electronic word of mouth memiliki pengaruh terhadap impulse buying Generasi Z pada TikTok Shop, sedangkan kualitas produk dan harga tidak memiliki pengaruh terhadap impulse buying Generasi Z pada TikTok Shop.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number VER P 7816/2023
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle, Kualitas Produk, Harga, Electronic Word of Mouth, Impulse Buying.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 22 Jun 2023 09:05
Last Modified: 22 Jun 2023 09:22
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1401

Actions (login required)

View Item View Item