Fenomena Coffee Shop Pada Generasi Z Di Yogyakarta: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Atmosfer Dan Kepuasan Pelanggan.

Bagaskara, Andhika Bintang (2023) Fenomena Coffee Shop Pada Generasi Z Di Yogyakarta: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Atmosfer Dan Kepuasan Pelanggan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931067_ringkasan_skripsi_bintang_31067.pdf

Download (956kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga, dan atmosfer terhadap kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan coffee shop yang berada di Yogyakarta dan pernah berkujung ke kedai Coffee shop. Jumlah sampel yang digunakan terdapat 148 dengan Teknik purposive sampling karena pemelihan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner dengan penyebaran secara online melalui google form. Metode analisis penelitian ini diolah dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga, dan atmosfer berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number BAG F 7857/2023
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga, atmosfer, kepuasan pelanggan
Subjects: AKUNTANSI > Akuntansi Biaya
MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2023 08:59
Last Modified: 03 Oct 2023 08:59
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1841

Actions (login required)

View Item View Item