Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mounth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mixue Di Kota Yogyakarta)

nareswara, Parama (2023) Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mounth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mixue Di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931140_211931140_Ringkasan_skripsi_paramanareswara.pdf

Download (882kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand awareness, brand trust dan electronic word of word terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mixue di Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan data melalui metode kuesioner yang kemudian dibagikan menggunakan google form dengan kriteria responden yang pernah membeli Mixue. Pada penelitian ini mendapat responden sejumlah 156 responden. Penelitian ini menggunakan software SPSS untuk pengujian data. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand awareness, brand trust dan electronic word of word terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number NAR P 7871/2023
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Trust dan Electronic Word of Word terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Oct 2023 01:54
Last Modified: 05 Oct 2023 01:54
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1862

Actions (login required)

View Item View Item