Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo di Daerah Istimewa Yogyakarta

Nanda, Tanti Ellisia (2022) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Tanti Ellisia Nanda 211830430.pdf

Download (779kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan persepsi nilai berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada merek tersebut. Loyalitas pelanggan terjadi ketika suatu produk atau layanan hadir sebagai preferensi pertama di benak pelanggan saat membuat keputusan pembelian. Konsumen yang merasa puas dan memiliki kepercayaan serta sikap positif terhadap perusahaan tertentu berkomitmen pada merek sehingga ingin melakukan pembelian berulang pada merek tersebut. Penelitian ini menggunakan Non-Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling dengan kriteria, yaitu konsumen Uniqlo yang berada di Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini berjumlah 240 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui Google Form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, persepsi nilai dapat memperkuat pengaruh loyalitas pelanggan pada merek produk Uniqlo.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number NAN P 7594/2022
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, persepsi nilai, loyalitas pelanggan.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2022 02:42
Last Modified: 21 Nov 2022 02:42
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/216

Actions (login required)

View Item View Item