Pengaruh Brand Equity, Brand Awreness, Brand Association, Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada produk kolaborasi Uniqlo dan Disney)

Pambudi, R. Satrio (2022) Pengaruh Brand Equity, Brand Awreness, Brand Association, Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada produk kolaborasi Uniqlo dan Disney). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi R. Satrio Pambudi 211830417.pdf

Download (488kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dilakukan untuk memahami seberapa besar pengaruh dari brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality terhadap keputusan pembelian dalam produk kolaborasi Uniqlo dan Disney. Hal ini berdasarkan dari pengamatan peneliti mengenai dua perusahaan besar dalam industri yang berbeda dan memiliki konsumen yang menggunakan produk mereka dan pada akhirnya kedua perusahaan ini melakukan kolaborasi di bidang fashion untuk menarik konsumen mereka yang telah menggunakan produk mereka sejak lama ataupun para calon konsumen baru mereka yang tertarik untuk menggunakan produk kolaborasi ini. Penelitian ini sendiri mengambil sampel dari konsumen yang menggunakan produk kolaborasi Uniqlo dan Disney. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif serta data dari penelitian tersebut diambil dari kuesioner yang disebarkan melalui google-forms dan data yang diperoleh diolah menggunakan SPSS. Dari pengujian yang telah dilakukan melalui uji data validitas beserta reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas dan juga uji hipotesis (uji analisis regresi berganda, uji F, uji koefisien determinasi, persamaan regresi, uji T) menunjukkan bahwasanya masing-masing dari variable brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PAM P 7612/2022
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2022 08:23
Last Modified: 21 Nov 2022 08:23
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/224

Actions (login required)

View Item View Item