Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening

Wahyuni, Tri (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Tri Wahyuni 211729906.pdf

Download (808kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup,label halal dan harga terdap keputusan pembelian skincare scarlett di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna aktif skincare scarlett. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang didistrisbusikan melalui Google Forms dengan total responden 113 orang. Hasil penelitian ini adalah: (1) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t 4,633 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05; (2) label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t 2,169 dan nilai signifikansi 0,032 < 0,05; (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t 5,646 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05; (4) nilai Adjusted R Square diperoleh angka 0,685 yang artinya 68,5% minat berwirausaha pada mahasiswa dipengaruhi oleh variabel kepribadian, motivasi dan lingkungan keluarga dan sisanya dipengaruhi variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number WAH P 7629/2022
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2022 03:30
Last Modified: 22 Nov 2022 03:30
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/233

Actions (login required)

View Item View Item