Pengaruh Pemeran Iklan, Kemampuan Dialog, Dan Kemampuan Akting Joe Taslim Pada Minat Beli Shampo Head & Shoulders (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN)

Puspitasari, Ratih (2021) Pengaruh Pemeran Iklan, Kemampuan Dialog, Dan Kemampuan Akting Joe Taslim Pada Minat Beli Shampo Head & Shoulders (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Ratih Puspitasari 211628773.pdf

Download (992kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap minat beli pada shampo Head & Shoulders, adapun variabelnya yaitu pengaruh pemeran iklan, kemampuan dialog, dan kemampuan akting. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 respoden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa (1) pemeran iklan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli, (2) kemampuan dialog secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signfikan pada minat beli, (3) kemampuan akting secara parsial berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PUS P 7231/2021
Uncontrolled Keywords: pengaruh pemeran iklan, kemampuan dialog, kemampuan akting, minat beli
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 24 Feb 2023 03:36
Last Modified: 24 Feb 2023 03:36
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/652

Actions (login required)

View Item View Item