Pengaruh Brand Satisfaction Dan Brand Experience Terhadap Word Of Mouth Yang Dimediasi Brand Love

Manurung, Putri Pitaloka (2021) Pengaruh Brand Satisfaction Dan Brand Experience Terhadap Word Of Mouth Yang Dimediasi Brand Love. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Putri Pitaloka Manurung 211729799.pdf

Download (711kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand satisfaction dan brand experience terhadap word of mouth yang dimediasi oleh brand love. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan tujuan mendapatkan sampel yang memenuhi kriteria penelitian ini, sebanyak 129 responden. Pengolahan data yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan software SmartPLS versi 3 dan software SPSS versi 21. Pengujian yang dilakukan dalam penelitian ini terdiri dari model pengukuran (outer model), model struktural (structural model), dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand satisfaction tidak berpengaruh langsung terhadap word of mouth; (2) brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth; (3) brand satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth yang dimediasi oleh brand love; (4) brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth yang dimediasi oleh brand love

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MAN P 7289/2021
Uncontrolled Keywords: Brand satisfaction, brand experience, brand love, word of mouth
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Mar 2023 01:27
Last Modified: 16 Mar 2023 01:27
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/707

Actions (login required)

View Item View Item