Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Di Yogyakarta

Anggraeni, Dewi (2022) Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Dewi Anggraeni 211830056.pdf

Download (852kB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh brand ambassador, citra merek, dan harga terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswa di Yogyakarta. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria mahasiswa di Yogyakarta yang menggunakan produk Scarlett Whitening. Penelitian ini mengambil data secara langsung dari penyebaran kuesioner melalui Google Form dan didapatkan 139 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador, citra merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Angg P 7353/2022
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Citra Merek, Harga, Minat Beli.
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 30 Mar 2023 06:30
Last Modified: 30 Mar 2023 06:30
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/788

Actions (login required)

View Item View Item