Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Gerai Starbucks Pada Generasi Z Di Daerah Istimewa Yogyakarta

Salsabila, Izza (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Gerai Starbucks Pada Generasi Z Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Izza Salsabila 211830047.pdf

Download (923kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, label halal dan harga terhadap keputusan pembeliaan di gerai Starbucks pada generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah generasi Z yang berada di Daerah Istimewa Yoyakarta yang berusia minimal 15 tahun dan maksimal 25 tahun. Penelitian ini mengambil data secara langsung dengan penyebaran kuesioner melalui Google Form. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 163 responden dengan menggunakan metode non-probability sampling. Dan teknik yang digunakan yaitu teknik purposive sampling.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAL P 7364/2022
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Label Halal, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Keuangan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 13 Apr 2023 03:13
Last Modified: 13 Apr 2023 03:13
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/953

Actions (login required)

View Item View Item