Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta

Agape, Ismoyo Christo (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Ismoyo Christo Agape 211830524.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Promosi Melalui Aplikasi Online Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner melalui google form dengan total responden 100 orang. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa Promosi Melalui Aplikasi Online (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta dan Pengalaman Konsumen (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AGA P 7365/2022
Uncontrolled Keywords: Promosi Melalui Aplikasi Online, Pengalaman Konsumen, Minat Beli Konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 13 Apr 2023 03:43
Last Modified: 13 Apr 2023 03:43
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/954

Actions (login required)

View Item View Item