![]() | Up a level |
Nasution, Olivia Barcelona and Rohman, Isnanada Zainur (2022) Peran Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata pada Pengambilan Keputusan Wisatawan untuk Mengunjungi Destinasi Wisata pada Era Digital. Jurnal Master Pariwisata (JUMPA), 8 (2). pp. 774-789.
Rohman, Isnanada Zainur and Asri, Dwi Karina (2021) Anteseden Dan Konsekuensi Kepuasan Konsumen Go-Food (Studi Kasus di Yogyakarta). Modus, 33 (2). pp. 234-245. ISSN ISSN 0852-1875 / ISSN (Online) 2549-3787
Miswanto, Miswanto and Purwasari, Rr. Niken and Rohman, Isnanada Zainur (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja PNS dengan Kompensasi sebagai Pemoderasi. Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen, 9 (1). pp. 101-112. ISSN p-ISSN: 2549-5690; e-ISSN: 2580-3743
Rohman, Isnanada Zainur (2021) What Creates Tourist Satisfaction in Prambanan Temple? Kinerja Journal of Business and Economics, 25 (2). pp. 151-163. ISSN P-ISSN 0853-6627 E-ISSN 2549-1709
Rohman, Isnanada Zainur and Miswanto, Miswanto (2020) The Influence of Personality Factors on Entrepreneurial Intention. Jurnal Manajemen Bisnis, 11 (2). pp. 135-142. ISSN E-ISSN 2622-6308 P-ISSN 2086-8200
Rahardja, Conny Tjandra and Rohman, Isnanada Zainur and Puspa, Jofi (2020) Investigating the Moderating Effects of Gender and Generation on the Link of Quality Products Perception and Online Shopping Motivation. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24 (6). pp. 1897-1912. ISSN 1475-7192
Rohman, Isnanada Zainur and Indaryadi, Athanasius Ivan Kharisma (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Loyalty, dan Perceived Quality terhadap Minat Beli Konsumen dan Dampaknya terhadap Intensi Rekomendasi. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis, 9 (2). pp. 80-91. ISSN 2622-0865 (online), 2302-6359 (print)
Rohman, Isnanada Zainur (2019) Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Image terhadap Perception of Product Quality Serta Dampaknya pada Purchase Intention Bakpia Pathok di Yogyakarta. Jurnal Perilaku Dan Strategi Bisnis, 7 (1). pp. 1-9. ISSN e-ISSN: 2614-7289 p-ISSN: 2337-5817
Rohman, Isnanada Zainur and Nasution, Olivia Barcelona (2019) Persepsi Kualitas Layanan Pengunjung Candi Prambanan (Studi Komparasi Wisatawan Lokal dan Mancanegara). Upajiwa Dewantara: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat, 3 (2). pp. 67-77. ISSN p-ISSN: 2614-0888 e- ISSN: 2580-4553
Rohman, Isnanada Zainur (2019) Wisata Puncak Becici: Kepuasan, Loyalitas, Dan Intensi Rekomendasi Wisatawan. Jurnal Destinasi Pariwisata, 7 (2). pp. 415-420. ISSN p-ISSN: 2338-8811, e-ISSN: 2548-8937
Rohman, Isnanada Zainur (2017) Faktor Kepribadian dan Faktor Demografi pada Intensi Berwirausaha Mahasiswa. Jurnal thesis, STIE YKPN.