Items where Division is "Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 91.

A

Adianto, Bonaventura Kukuh (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Coffee Shop Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Amalia, Ratih Rizki (2020) Pengaruh Brand Awareness, Customer Loyalty, Harga, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Indihome PT. Telkom Indonesia di Pulau Jawa). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ambarwati, Titi Putri (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus pada Konsumen Handphone Samsung di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ambarwati, Titi Putri (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus pada Konsumen Handphone Samsung di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Andaresta, Erlin Dwiana (2020) Pengaruh Variasi Produk, Cita Rasa, Citra Merek, Promosi, dan harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk mi Instan merek Indomie di Yogyakarta (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anggrestia, Danis Cintiza Anggrestia (2020) Hubungan Brand Heritage, Brand Image, Brand Equity dan Brand Loyalty (Studi Kasus Silverqueen). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Astuti, Yayu Widya (2020) Analisis Pengaruh Dimensi-Dimensi Kualitas Pelayanan Ecommerce terhadap Kepuasan Konsumen Shepee Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Azizah, Arofatul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Rumah Makan “Mie Gacoan” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

B

Bakri, Abu Rizal (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Motivasi Berbelanja Hedonis, Diskon, Dan Penataan Produk terhadap perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Barirroh, Rini (2020) Pengaruh Kepribadian dan Pola Asuh Orang Tua terhadap Keberhasilan Karier Wirausahawan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Briliant, Doni (2020) Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR), Beban Operasional Pendapatan Operasional (BOPO), dan Return On Asset (ROA) terhadap Penyaluran Kredit pada Bank Umum Konvensional di Indonesia Periode 2014 - 2017. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Budiningtyas, Alvina Riska (2020) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Instrinsik terhadap Kinerja Karyawan di perusahaan PT. Solusky Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Butarbutar, Reza Maylina (2020) Pengaruh Viral Marketing, Price Consciousness, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace di Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

C

Candrarini, Wahyoe Hastha Wisnoe (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen terhadap Impulsive Buying pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

D

Danirmala, Lanatri (2020) Pengaruh Budaya Organisasi, Motivasi, dan Komitmen Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Karyawan yang Bekerja di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Deriana, Dheya (2020) Analisis Efektivitas Iklan Warunk Upnormal di Kalangan Pengguna Pengguna Media Sosial Instagram di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Dewi, Sinta Kurnia (2020) Pengaruh Perceived Risk terhadap Online Purchase Intention pada E-Commerce di Indonesia (Studi Kasus Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Donabella, Amadea Novia (2020) Hubungan Kualitas Layanan, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen pada Hotel di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Dzakiy, Abdullah Ayyasy (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Fast Fashion di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

E

Effendi, Fitri Azalia Nurrahma (2020) Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Esteriyanah, Nia (2020) Pengaruh Lingkungan kerja Non Fisik, Pengembangan Karir Dan Penilaian Kinerja terhadap Loyalitas Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

F

Franisha, Sevtika (2020) Analisis Pengaruh Promosi Kampanye Bubble Wrap dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus: Store Uniqlo di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

G

Gracia, Meilia (2020) Pengaruh Internal Locus of Control dan Entrepeneurial Self-Efficacy pada Minat Berwirausaha. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gulo, Fridon Ukur Sofati (2020) Pengaruh Selebrity Endoser Dan Kreativitas Iklan terhadap Minat Beli Disitus Belanja Online Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gustawan, Adha Permana (2020) Pengaruh Kebijakan Deviden, Kebijakan Hutang, Profitabilitas, Kualitas Laba, dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang dan Konsusmsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

H

Hanifah, Raden Ajeng Vidya Nur (2020) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Komitmen Afektif pada Kinerja Pegawai (Studi Kasus pada Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga DIY). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Harsaputra, Banu Yoga (2020) Pengaruh Overconfidence Bias, Reliance on Expert Bias dan Self-Control Bias terhadap Pengambilan Keputusan Investasi (Studi pada Investor di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hasanah, Innah Yatil (2020) Pengaruh Harga, Promosi, Sinyal, Jaringan, Image, Dan Layanan terhadap Kepuasaan Mahasiswa Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Pelanggan Kartu Telkomsel di Daerah Seturan, Kabupaten Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hidayah, Masedi (2020) Pengaruh Hedonic Motivation dan Utilitarian Motivation pada Purchase Intention, yang Dimensi oleh Search Intention (Studi Kasus Konsumen pada Produk Fesyen dalam Jaringan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

I

Iryanti, Indri (2020) Pengaruh Visibilirty, Credibility, Attraction dan Power Celebrity Endoser terhadap Brand Image Produk Handbody Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

J

Jakti, Galih Kuntoro (2020) Pengaruh Kualitas Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy terhadap Keputusan Nasabah pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang pembantu STIE YKPN. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

K

Kala', Nurhayati (2020) Pengaruh Price Conscious terhadap Minat Beli Konsumen dengan Promosi Penjualan Berupa Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale sebagai Pemoderasi (Studi Kasus pada Perusahaan Shopee Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kateren, Yolandri Br (2020) Kemiskinan, Pengangguran, Dan Pertumbuhan Ekonomi terhadap Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Kulonprogo Tahun2010-2019. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristianto, Betty Affifah (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Celebrity Endorser, dan Kemudahan Berbelanja terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada Marketplace di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Krisyanto, Ayu Ghania (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Harga, Brand Image terhadap Kepusan Konsumen Umroh (Studi Kasus di 3 Cabang PT. Armineral Perdana Se-Jawa Tengah dan daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kuncara, Alfian Dwijati (2020) Pengaruh Consumer Engagement pada Minat Beli: Social Value, Hedonic Value, Dan Co-Creation Value sebagai Pemederasi ( Studi Kasus: Tampilan Iklan Merek Nike di Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kurniawan, Ardhian Fajar (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Mc Donald's di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kusuma, Fanny Lintang (2020) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, serta Tagline terhadap Purchase Decision Produk Energen di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

L

Lestari, Putri Diah Ayu (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Smartphone Samsung : Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

M

Malik, Raden Mas Yasin Bayu (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Loyatitas Pelanggan Transportasi Online Go-Jek pada Civitas Akademika STIE YKPN. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Manurung, Ulfa Ruska Triananda (2020) Pengaruh Concern for Others, Expressing Positive Feelings, Dan Helping The Company pada Social Media terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic di Yogyakarta (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Maulani, Tiya Shafira (2020) Analisis pengaruh CAR, NIM, BOPO, LDR terhadap Penyaluran Kredit pada bank Umum Konvensional di Indonesia Tahun2016-2018. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Montari, Rizki (2020) Pengaruh Citra Merek Kualitas Layanan Dan Harga terhadap Kepuasan pelanggan Indomart (Studi Kasus pada Mahasiswa daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Muzanni, Romadhon AL Muzanni (2020) Pengaruh Brand Heritage terhadap Brand Image, Dan Dampaknya pada Brand Trust, Dan Brand Loyalty (Kasus pada Konsumen The Botol Sosro). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

N

Nofsaftiya, Yohana (2020) Pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap Produktivitas Kerja Dinas Koperasi Dan UKM DIY. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Noveria, Andhika Rangga (2020) Pengaruh Gaji, Tunjangan Hari Raya, Tunjangan Kecelakaan kerja, Penghargaan dan Jenjang Karir terhadap Kinerja Karyawan McDonald's Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Noviantari, Siska Putri (2020) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation pada Impuls Buying dengan Variable Browsing sebagai Pemoderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Novianti, Kania (2020) Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness dan Word of Mouth Communication terhadap Keputusan pembelian di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nugraheni, Putri Fathonah (2020) Hubungan antara Workplace Spirituality, Workplace Engagement, Workplace Envy, dan Job Performance. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nugroho, Bramantyo Jalu (2020) Pengaruh Dimensi Visual Merchandising terhadap Impulse Buying (Studi Kasus pada Konsumen Mirota Kampus Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nurdiani, Vivin Savita (2020) Pengaruh Empowerment, Self-Efficacy, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pacitan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Prabowo, Septian (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Secara Online di Kalangan Mahasiswa (studi Kasus Fashion Wanita di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prasetyo, Doni (2020) Hubungan Kepemimpinan Transformasional, Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi Empiris Perangkat Desa di Kecamatan Bawang kabupaten Banjar Negara). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pratama, Nicolas Yony (2020) Hubungan Antara Workplace Happiness, Workplace Envy, Workplace Engagement, dan Job Performance. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pratiwi, Florentina Ajeng Tiya (2020) Pengaruh Adventure Shopping, Value Shopping, Dan Relaxation Shopping terhadap Affective Impulsive Buying Tendency dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediator (Studi Kasus pada Pengguna marketplace di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pratiwi, Suci Restu (2020) Pengaruh Brand Heritage pada Brand Credibility dan Brand Equity serta dampakanya pada Brand Loyalty (Kasus pada Konsumen Sari Roti). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Birgita Bunga Christian (2020) Analisa Penerapan Technology Acceptance Model terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putriyanti, Kikit Soeryo (2020) Pengaruh Trust, Service Quality, dan Website Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk di Market Place (Studi Kasus pada Masyarakat di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Q

Qomariyah, Yayah Siti (2020) Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Cilacap. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Rahmadanti, Dita (2020) Pengaruh Pengalaman Konsumen, Acara, Undian Berhadiah, dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian Layanan Perawatan Kulit dan Rambut di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahmawati, Isna Septi (2020) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone (Studi pada Masyarakat di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rismawati, Rismawati (2020) Pengaruh Iklan, Tagline, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Indomie di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rusdiani, Riska Ayu (2020) Pengaruh Celebrity Endoser terhadap Minat Beli Produk Pemediasi oleh Citra Merek (Kasus Produk Kosmetik Wardah). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

S

Samosir, Devi (2020) Pengaruh Daya Tarik Beauty Vlogger sebagai Celebrity Endorser Dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Santoso, Bagus Aji (2020) Hubungan Brand Heritage, Brand Credibility, Customer Perceived Value, dan Brand Trust (Kasus pada Perusahaan Air Mineral). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputra, Agus Tri (2020) Pengaruh Komitmen Organisasional terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada kantor Pos Indonesia Plemburan Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saragih, Desriana Ruth (2020) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying (Studi pada Produk Fashion di Store Hennes & Mauritz). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sarassita, Adya (2020) Pengaruh Lifestyle, Social Influence, Persepsi Kualitas, Dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saraswati, Erna (2020) Pengaruh Pengembangan Karir dan Karakteristik Pekerjaan terhadap Loyalitas Karyawan (Studi pada PT Gama Multi Usaha Mandiri Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saraswati, Eulalia Desya Ayu (2020) Pengaruh Motivasi, Stres kerja, Lingkungan kerja dan Komitmen Karyawan terhadap Kinerja Karyawan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Eka Puspita (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Umum terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Trans Jogja. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Suci Arum (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Selera, Harga, Gaya Hidup, Dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sholikhah, Ana Mar Atus (2020) Pengaruh Karakteristik Kwirausahaan Dan Karakteristik Individu terhadap Pertumbuhan UMKM (Studi Kasus Bisnis Kue Dan Bakery di Kabupaten Bantul). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Siahaan, Grechia Elisabet (2020) Pengaruh Budaya Organisasional, Pelatihan Karyawan, dan Stres Kerja terhadap Produktivitas Kerja di Toko Papa Cookies Cake and bakery Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Simbolon, Erma Wita Yada Sarah (2020) Pengaruh Gaya Hidup Sehat, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Makan Organik. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sulistiana, Ardian Eka (2020) Penerapan Technology Acceptance Model (TAM) Dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Kepuasan Konsumen). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Suyatmi, Siyam (2020) Pengaruh Persepsi Ketertarikan Konsumen pada Tampilan Iklan Merek di Akun Instagram terhadap Electronic Word of Mouth (EWOM) dengan Trust Dan Self Brand Image Congrnency sebagai Variabel mediasi (Studi Kasus: Tampilan Iklan Merek Nike di Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

T

Tampubolon, Eli Karolina (2020) Pengaruh Brand Heritage terhadap Repurchase Intention dan Brand Trust serta Dampaknya pada Brand Image (Kasus pada Konsumen Indomie). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tyas, Afiyani Rahayuning (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Gawai di Dazzle Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

U

Utami, Azizah Armelia Widya (2020) Pengaruh Budaya Organisasi, Kepuasan kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Utami, Nida Febri (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

utomo, Satrio Budi (2020) Pengaruh kemudahan, kemanfaatan, Dan Promosi terhadap keputusan Tetap Menggunakan Uang Elektronik Masyarakat daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

V

Vijaya, Ravianzsa Adi (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Pengguna (Grabcar) di Boyolali. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wahyuningtyas, Rima (2020) Pengaruh Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Pramugari Pada kepuasan Pelanggan serta Pengaruh Kepuasan Pelanggan pada Minat Beli Ulang (Studi Kasus pada Pengguna Maskapai Penerbangan Lion Air). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wibisono, Andreas Kevin (2020) Pengaruh Motivasi dan Work Engagement terhadap Job Performance. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wicaksana, I Kadek (2020) Pengaruh Tingkat Pemahaman, Kemanfaatan, Dan Kepercayaan terhadap Minat Menggunakan Go-Pay. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Widyasari, Herliana (2020) PengaruhHarga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Wardah: Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wulandari, Meidianti (2020) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Iklan Testimonial, Dan Kepercayaan Produk terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Online Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Y

Yefaneza, Dilla (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Citra Merek Dan Kemudahan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Kasus pada Pelanggan Gojek di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yuanti, Putri Lia Ken (2020) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Perceived Risk, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian Secara Online pada Situs Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yusuf, Gus (2020) Hubungan Bauran Promosi terhadap Promosi Minat Beli dengan Ekuitas Merek sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen J.CO Donuts & Coffe di Kota Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Sat Jan 22 17:39:02 2022 UTC.