Items where Subject is "MANAJEMEN > Perilaku Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 15.

Article

Fatmala, Indra Ayu and Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi (2019) Anteseden Keputusan Pembelian Irasional: Studi pada Penggemar K-Pop Indonesia. Jurnal akuntansi dan Manajemen, 30 (3). pp. 157-167. ISSN p (2621-7031); e (2621-704X)

Miswanto, Miswanto and Mubarok, Rijal Rizki and Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi (2020) The Effect of Brand Image, Brand Trust and Reference Group on The Buying Decision of Sneakers. International Journal of Financial, Accounting, and Management, 1 (2). pp. 105-118. ISSN 2656-3355, Vol 1, No 2, 2019, 105-118

Shih, Hsi-An and Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi (2017) Team-Member Exchange, Voice behavior, and Creative Work Involvement. International Journal of Manpower, 38 (3). pp. 417-431. ISSN 0143-7720

Supriyadi, Yana Listyadewi and Prajogo, Wisnu (2020) The Relationship among Celebrity Endorser, Self-brand Connection, Relationship Quality and Repurchase Intention: The Moderating Role of Customer Satisfaction and Media Type. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 12 (5). pp. 238-253. ISSN 2201-1323

Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi (2016) The Relationships Among Perceived Level of Contact, Self-Construal, Perceived Risk, and Consumer Involvement. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 10 (3). pp. 165-173. ISSN 1978-3116

Thesis

Candrarini, Wahyoe Hastha Wisnoe (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen terhadap Impulsive Buying pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Effendi, Fitri Azalia Nurrahma (2020) Pengaruh Harga, Kepercayaan, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hartomo, Bagas (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi Media Sosial terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Serasi Autoraya (Trac Rent a Car) Cabang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristinasari, Dani (2020) Hubungan Brand Awareness, Brand Pride, Affective Attitude, Perceived Quality, Kepuasan Konsumen dan Minat Pembelian Kembali. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kuncara, Alfian Dwijati (2020) Pengaruh Consumer Engagement pada Minat Beli: Social Value, Hedonic Value, Dan Co-Creation Value sebagai Pemederasi ( Studi Kasus: Tampilan Iklan Merek Nike di Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pratiwi, Suci Restu (2020) Pengaruh Brand Heritage pada Brand Credibility dan Brand Equity serta dampakanya pada Brand Loyalty (Kasus pada Konsumen Sari Roti). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Suyatmi, Siyam (2020) Pengaruh Persepsi Ketertarikan Konsumen pada Tampilan Iklan Merek di Akun Instagram terhadap Electronic Word of Mouth (EWOM) dengan Trust Dan Self Brand Image Congrnency sebagai Variabel mediasi (Studi Kasus: Tampilan Iklan Merek Nike di Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Widyasari, Herliana (2020) PengaruhHarga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Wardah: Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wulandari, Meidianti (2020) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Iklan Testimonial, Dan Kepercayaan Produk terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Online Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yusuf, Gus (2020) Hubungan Bauran Promosi terhadap Promosi Minat Beli dengan Ekuitas Merek sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen J.CO Donuts & Coffe di Kota Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Fri Apr 23 02:32:20 2021 UTC.