Items where Subject is "MANAJEMEN > Kewirausahaan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | M | N | P | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 56.

A

Adhiguna, Galih (2022) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jatinangor House Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Aditiya, Feri Nur (2021) Hubungan Kepercayaan, Kemudahan, Risiko yang Dirasakan, Kepuasan Pelanggan, Minat Belanja Kembali: Pengalaman Belanja Online Sebagai Moderator (Studi Kasus di LAPAKDESAINKU). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Alvinasari, Fitri (2021) Pengaruh Educational Entrepreneur dan Peluang Usaha Terhadap Digital Entrepreneurial Intention pada Masa Covid-19 (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Angela, Sanytia (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anggiarini, Erlia (2022) Pengaruh Online Shopping Experience Terhadap Online Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Situs Belanja Online Tokopedia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anggraeni, Dewi (2022) Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Azizah, Arofatul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Rumah Makan “Mie Gacoan” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Azuanda, Ilham Fajri (2022) Pengaruh Brand Equity (Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, dan Brand Loyalty) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Air Mineral Aqua di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

B

Barirroh, Rini (2020) Pengaruh Kepribadian dan Pola Asuh Orang Tua terhadap Keberhasilan Karier Wirausahawan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Butarbutar, Reza Maylina (2020) Pengaruh Viral Marketing, Price Consciousness, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace di Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

C

Cahyo, Septian Dwi (2021) Hubungan Antara Entrepreneurial Passion dan Creativity Terhadap Entrepreneurial Intention: Peran Self Efficacy Sebagai Mediator. Jurnal thesis, STIE YKPN.

D

Della, Dona (2022) The Influence of Service Quality and Price Fairness on Re-Patronage Intentions: The Mediating Role of Consumer Satisfaction. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Dwitama, Riyanto (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Layanan Terhadap Minat Beli Produk Mobil Honda CR-V (Studi kasus pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

E

Elisabet, Elisabet (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Transportasi Online Maxim (Studi Kasus di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

F

Fatona, Arifa Qorry (2022) Analisis Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Leverage, Likuiditas, dan Pertumbuhan Terhadap Keputusan Kebijakan Dividen. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Fernandez, Anastasia Febriani (2022) Pengaruh Green Product, Green Advertising, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Green Cosmetic Product di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

H

Handayani, Yohana Cahya and Prajogo, Wisnu (2020) Gender as a Moderator in the Relationship between Entrepreneurial Media Expose, ATB, SN, Perceived Behavioral Control, and Entrepreneurial Intention. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 12 (5). pp. 226-237. ISSN 2201-1323

Harissaputra, Syafrian Risqy (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Coffee Shop Capslock Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hidayanti, Tutut Nur (2022) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Kepuasan, Loyalitas, dan Kepercayaan Merek : Peran Mediasi Brand Experience (Studi Pada Merek Erigostore). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

I

Irfana, Ririn (2022) Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Kesediaan Membayar Dengan Harga Premium Dengan Fanatisme Merek Sebagai Variabel Pemediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Iphone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

K

Kairupan, Daniel Joel Immanuel and Primandaru, Noormalita (2020) Analisis Pemberdayaan Perempuan pada New Venture Creation: Entrepreneurial Self-Efficacy sebagai Variabel Pemoderasi. Modus, 32 (2). pp. 140-158. ISSN ISSN 0852-1875 / ISSN (Online) 2549-3787

Kore, Ignasia Christiyani and Prajogo, Wisnu (2020) Kreativitas dan Niat Berwirausaha Ditinjau dari Theory of Planned Behavior. Jurnal Bisnis : Teori dan Implementasi, 11 (2). pp. 118-133. ISSN 2622-0733 (online) | 2085-7721 (print)

Krisdanti, Amalia Luthfi (2022) Pengaruh Brand Image, Health Concern, dan Self Image Pada Keputusan Pembelian Man Skincare. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristiani, Nuning and Nurmalasari, Auliya (2021) The Impact of Entrepreneurship Education and Family Environment on Entrepreneurship Motivation of College Students. Equilibrium Jurnal Bisnis & Akuntansi, 15 (1). pp. 1-8. ISSN ISSN: 1978-1180

M

Mallo, Ilham Gunawan (2021) Implementasi Social Cognitive Theory Pada Hubungan Antar Authoritative Parenting dan Entrepreneurial: Preparedness: Risk Tolerance, Entrepreneurial Self-Efficacy, dan Entrepreneurial Creativity Sebagai Mediator. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Meuthianingrum, Hanifah (2021) Pengaruh Self Efficacy dan Competitiveness pada Entrepreneurial Motivation Tenaga Penjualan dan Dampaknya pada Effort dan Kinerja Penjualan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

N

Nasri, Benediktus Solistyo (2022) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle Pada Impulse Buying Tendency Produk Fashion Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nasution, Olivia Barcelona (2021) Apakah Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata Menciptakan Keinginan Wisatawan Untuk Mengunjungi Destinasi Wisata. http://journal.stimykpn.ac.id/indeks.php/tb, 22 (2). pp. 97-106. ISSN ISSN : 1411-6375, ISSN Online : 2541-6790

Nurrahman, M. Rizal (2021) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Efikasi Diri, dan Media Sosial Terhadap Minat Berwiruasaha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Prasetya, Widya Ardini (2022) Pengaruh Faktor Kesejahteraan Finansial, Kebutuhan Akan Prestasi, Efikasi Diri, dan Keinginan untuk Mandiri Terhadap Minat Menjadi Womenpreneur. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Primandaru, Noormalita (2021) Pengaruh Educational Dan Economic Empowerment Terhadap New Venture Creation: Peran Moderasi Entrepreneurial Self-Efficacy. Jurnal Ilmu Manajemen, 09 (4). ISSN 2549-192X(online)

Primandaru, Noormalita and Andriyani, Bianka (2019) Pengaruh Entrepreneurial Education, Risk Tolerance dan Self Efficacy terhadap Entrepreneurial Intention pada Mahasiswa. Jurnal Bisnis & Manajemen, 19 (1). pp. 11-24. ISSN 1412-2219 (Print) 2442-9619 (Online)

Purba, Frisca Osdeniwaty (2022) Peran Mediasi Kepercayaan Kepada Merek Dalam Hubungan Antara Kepribadian Merek dan Loyalitas Merek. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putra, Faris Adham (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan dalam Pembelian Smartphone Secara Online (Studi Kasus pada Website Erafone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Syifa Sonia (2022) Pengaruh Likuiditas, Pertumbuhan, Profitabilitas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Consumer Goods di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Rafida, Talitha Nur (2021) Peran Need for Achievement, Locus of Control, dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Berwirausaha di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Raharusun, Nur Azmi (2021) Pengaruh Korean Wave, Desain Kemasan, dan Ulasan Online Terhadap Minat Beli Korean Skincare Product (Survei Online pada Pengguna Produk Asal Korea Selatan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Restari, Chintya Rezha (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2020. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rohman, Isnanada Zainur (2019) Wisata Puncak Becici: Kepuasan, Loyalitas, Dan Intensi Rekomendasi Wisatawan. Jurnal Destinasi Pariwisata, 7 (2). pp. 415-420. ISSN p-ISSN: 2338-8811, e-ISSN: 2548-8937

Rohman, Isnanada Zainur and Miswanto, Miswanto (2020) The Influence of Personality Factors on Entrepreneurial Intention. Jurnal Manajemen Bisnis, 11 (2). pp. 135-142. ISSN E-ISSN 2622-6308 P-ISSN 2086-8200

S

Sabdarifa, Alfansa Terra (2022) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, dan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Pelanggan Keramik Usaha Karya Klampok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Safitri, Tika (2022) Analisis Pengaruh Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Santoso, Dwi (2021) Pengaruh Penetapan Harga, Tangible, Responsiveness, Perceived Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Pangkas Rambut Arfa Barbershop di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputro, Duvon Eka (2022) Analisis Pengaruh Preferensi Pemilihan Produk, Pendapatan, dan PPKM Terhadap Perubahan Segmentasi Pasar di Masa Pandemi Covid-19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Satria, Diky Panca (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Merek Eiger (Studi Kasus Pelanggan Merek Eiger Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Shafa', Frisca Sai’da (2022) Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Nadiraa Hijab Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Silasari, Nandyas (2021) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Kualitas, Harga, dan Rasa Pada Minat Beli Masyarakat Untuk Makanan Beku. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Simbolon, Erma Wita Yada Sarah (2020) Pengaruh Gaya Hidup Sehat, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Makan Organik. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sopacua, Ivana Oktarina and Primandaru, Noormalita (2020) Implementasi Quadruple Helix Dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif. WAHANA: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 23 (2). pp. 224-238. ISSN 2685-1415 (Online) | 1410-8224 (Print)

Stevanie, Intan Putri (2022) Pengaruh Food Quality, Food Safety, dan Motive Buying Terhadap Customer Perceived Satisfaction Pada Rumah Makan Mie Gacoan di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

T

Tamimi, Ahmad Arif (2021) Pengaruh Pesan Kelangkaan pada Produk Kolaborasi Terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Sepatu Kolaborasi di DIY). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Trisanti, Theresia and Alsolami, Badr M and Kusumawati, Heni and Primandaru, Noormalita (2021) Determining Factors Affected Online Learning Satisfaction: An Empirical Study in Indonesia during Pandemic Covid-19 Period. International Journal of Multidisciplinary and Current Educational Research, 3 (1). pp. 334-343. ISSN 2581-7027

U

utomo, Satrio Budi (2020) Pengaruh kemudahan, kemanfaatan, Dan Promosi terhadap keputusan Tetap Menggunakan Uang Elektronik Masyarakat daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wicaksono, Andoko (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Potongan Harga, Lokasi Strategis, dan Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Se’i Sapi Kana Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Widodo, Abraham Febrian (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Kembali OLX Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi and Rinaldi, Eldian (2018) Parenting Style, Risk Propensity, and Entrepreneurial Interest. Proceedings of the 7th International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM Untar 2018), 1. pp. 296-301. ISSN ISBN: 978-989-758-363-6

This list was generated on Wed May 18 09:37:18 2022 UTC.