Items where Subject is "MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | G | H | J | K | L | M | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 41.

A

Adianto, Bonaventura Kukuh (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Coffee Shop Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ambarwati, Titi Putri (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus pada Konsumen Handphone Samsung di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Azizah, Arofatul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Rumah Makan “Mie Gacoan” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

B

Bumi, Hanif Taruna (2020) Pengaruh Kemudahan dalam Transaksi, Keamanan, dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Secara Online di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Butarbutar, Reza Maylina (2020) Pengaruh Viral Marketing, Price Consciousness, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace di Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

C

Candrarini, Wahyoe Hastha Wisnoe (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen terhadap Impulsive Buying pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

G

Gracia, Meilia (2020) Pengaruh Internal Locus of Control dan Entrepeneurial Self-Efficacy pada Minat Berwirausaha. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

H

Haqiqi, Corie (2020) Hubungan Consumer Dissatisfaction Experience, Consumer Negative Emotion, Consumer Complaint Behavior Dan Intention to Churn. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Hasanah, Innah Yatil (2020) Pengaruh Harga, Promosi, Sinyal, Jaringan, Image, Dan Layanan terhadap Kepuasaan Mahasiswa Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Pelanggan Kartu Telkomsel di Daerah Seturan, Kabupaten Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

J

Johanariah, Johanariah (2020) Hubungan Malicious Envy, Social Undermining, Prosocial Behavior dan Performance. Jurnal thesis, STIE YKPN.

K

Kala', Nurhayati (2020) Pengaruh Price Conscious terhadap Minat Beli Konsumen dengan Promosi Penjualan Berupa Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale sebagai Pemoderasi (Studi Kasus pada Perusahaan Shopee Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Khasanah, Silvi Uswatun (2020) Laporan Akhir Magang PT. Tunas Dwipa Matra (Dealer Resmi Motor Honda) Godean, Sleman, Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Kristianto, Betty Affifah (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Celebrity Endorser, dan Kemudahan Berbelanja terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada Marketplace di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Krisyanto, Ayu Ghania (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Harga, Brand Image terhadap Kepusan Konsumen Umroh (Studi Kasus di 3 Cabang PT. Armineral Perdana Se-Jawa Tengah dan daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

L

Larasati, Nike (2021) Hubungan Toxic Workplace Environment, Job Stress, Employee Life Satisfaction Dan Productivity dengan Gender Dan Masa Kerja sebagai Pemoderasi. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Lestari, Putri Diah Ayu (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Smartphone Samsung : Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

M

Manurung, Ulfa Ruska Triananda (2020) Pengaruh Concern for Others, Expressing Positive Feelings, Dan Helping The Company pada Social Media terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic di Yogyakarta (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Montari, Rizki (2020) Pengaruh Citra Merek Kualitas Layanan Dan Harga terhadap Kepuasan pelanggan Indomart (Studi Kasus pada Mahasiswa daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Muzanni, Romadhon AL Muzanni (2020) Pengaruh Brand Heritage terhadap Brand Image, Dan Dampaknya pada Brand Trust, Dan Brand Loyalty (Kasus pada Konsumen The Botol Sosro). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Prajogo, Wisnu and Purwanto, Edi (2020) The Influence of Advertising Appeals on Viral Advertising, Brand Awareness, and Purchase Intention: The Moderator Role of Hedonic Personality. JEMA: Jurnal Ilmiah Bidang Akuntansi dan Manajemen, 17 (1). pp. 19-34. ISSN 2597-4017

Primandaru, Noormalita (2021) Dampak Green Marketing dalam Keputusan Pembelian Produk The Body Shop. MEBIS: Manajemen dan Bisnis, 6 (1). pp. 41-52. ISSN 2528-2433 (Print) 2599-283X (Online)

Putra, Falih Muhammad Abi (2020) Pengaruh Kualitas Aplikasi Go-Pay terhadap Niat Terus Menggunakan Aplikasi dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel mediasi (Kasus di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Birgita Bunga Christian (2020) Analisa Penerapan Technology Acceptance Model terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Rahmawati, Isna Septi (2020) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone (Studi pada Masyarakat di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ramadanti, Cikita Putri (2020) Pengaruh Instructional Support, Technical Support terhadap Preceived Learning Dan Student Satisfaction dengan Student Engagement sebagai Pemediasi. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Rismawati, Rismawati (2020) Pengaruh Iklan, Tagline, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Indomie di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rusdiani, Riska Ayu (2020) Pengaruh Celebrity Endoser terhadap Minat Beli Produk Pemediasi oleh Citra Merek (Kasus Produk Kosmetik Wardah). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

S

Sahara, Intan (2020) Laporan Akhir Praktik Magang di PT. Asli Motor Bantul (Dealer Resmi Motor Honda). Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Samosir, Devi (2020) Pengaruh Daya Tarik Beauty Vlogger sebagai Celebrity Endorser Dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saragih, Cindy Claudia (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sarassita, Adya (2020) Pengaruh Lifestyle, Social Influence, Persepsi Kualitas, Dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Dewi Wulan (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra merek terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Samsung Smartphone di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Suci Arum (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Selera, Harga, Gaya Hidup, Dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sholikhah, Ana Mar Atus (2020) Pengaruh Karakteristik Kwirausahaan Dan Karakteristik Individu terhadap Pertumbuhan UMKM (Studi Kasus Bisnis Kue Dan Bakery di Kabupaten Bantul). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

T

Tyas, Afiyani Rahayuning (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Gawai di Dazzle Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

U

Utomo, Fuad Hari (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Brand Awareness terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

V

Vijaya, Ravianzsa Adi (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Pengguna (Grabcar) di Boyolali. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wibowo, Bambang Setia and Haryokusumo, Diaz (2020) Capturing Opportunities in the Industrial Revolution 4.0 E-Commerce, Digital Marketing, Prestige, and Instant Online Buying. Jurnal Dinamika Manajemen, 11 (2). pp. 198-206. ISSN 2086-0668 (online); 2337-5434 (print)

Wibowo, Bambang Setia and Haryokusumo, Diaz (2020) Peluang Revolusi Industri 4.0 Bidang Pemasaran: Pemanfaatan Aplikasi E-commerce, Sosial Media Instagram dan Digital Marketing terhadap keputusan Instant Online Buying Konsumen Generasi Millenial. JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN, 3 (2). pp. 86-99. ISSN P-ISSN: 2598-9022/ E-ISSN: 2598-9618

Y

Yefaneza, Dilla (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Citra Merek Dan Kemudahan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Kasus pada Pelanggan Gojek di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yuliandari, Yenny (2021) Pengaruh Green Product, Green Brand, Dan Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Kota Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Thu Dec 2 22:15:53 2021 UTC.