Items where Subject is "MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 132.

A

Adhiguna, Galih (2022) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jatinangor House Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Adianto, Bonaventura Kukuh (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Coffee Shop Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Agape, Ismoyo Christo (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Agustin, Selly Firda (2021) Pengaruh Tingkat Keamanan, Kenyamanan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa di Bandar Udara Pada Masa Pandemi Covid – 19 (Studi Kasus di “Yogyakarta International Airport”). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ahmad, Fandi (2021) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Inovasi Produk terhadap Keputusan pembelian Ulang Produk KFC di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Aji, Enggar Fitriana Prasetyaning (2021) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline Terhadap Brand Awareness Produk Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Al Ariqi, Nahdiya Abi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Kepercayaan terhadap Keputusan pembelian Transportasi Online Grab di Yogyakarta pada Masa Pandemi Virus Corona (COVID-19). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ambarwati, Titi Putri (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus pada Konsumen Handphone Samsung di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anjasari, Bernadeta Agustin (2021) Brand Experience dan Wom: Brand Love, Brand Image, dan Brand Loyalty Sebagai Mediator. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Apriyanti, Nadia Rita (2022) Pengaruh Persepsi Nilai, Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Kegunaan Terhadap Niat Beli Ulang Secara Daring Dimoderasi Oleh Kepercayaan (Studi Kasus Penggunaan Grab Food di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ardhi, Septana Gunung Mahendra Ardhi (2021) Hubungan Antara Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Intention to Churn (Studi pada Babershop). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Asmadi, Tengku Mohammad Patricia (2021) Analisis Pengaruh E-Wom, Store Atmosphere, dan Konten Iklan Sosial Media Terhadap Impulse Buying di Coffeeshop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Asri, Dwi Karina (2021) Antesenden Kepuasan Konsumen Go-Food pada Masa Pandemik Covid-19 (Studi Kasus di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Aviani, Desi Anggi (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Azizah, Arofatul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Rumah Makan “Mie Gacoan” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

B

Bramantya, Stevanus Yoshan (2022) Gaya Pembelian Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s di Kota Yogyakarta, Dengan Kelompok Usia Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Bumi, Hanif Taruna (2020) Pengaruh Kemudahan dalam Transaksi, Keamanan, dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Secara Online di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Butarbutar, Reza Maylina (2020) Pengaruh Viral Marketing, Price Consciousness, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace di Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

C

Candrarini, Wahyoe Hastha Wisnoe (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen terhadap Impulsive Buying pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

D

Dwitama, Riyanto (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Layanan Terhadap Minat Beli Produk Mobil Honda CR-V (Studi kasus pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

E

Elisabet, Elisabet (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Transportasi Online Maxim (Studi Kasus di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Elyawati, Elli (2021) Pengaruh Viral Marketing, Social Media Marketing, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Scarlett Whitening di Platform Tiktok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN Daerah Istimewa Yogyakarta.

F

Faaro, M. Nadlri Ahda Pradana (2021) Pengaruh Identitas Merek, Komitmen Merek, dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus : Pelanggan Batik Faaro Pekalongan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Fitriyani, Ni Made (2021) Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth melalui Instagram terhadap Brand Image dan Purchase Intention (Studi Kasus pada Usaha Mikro Karsa Moyang). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

G

Gihar, Ramadhani Ainayya (2021) Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Belanja Daring Tokopedia di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gonzaga, Eunike Yudit (2021) Pengaruh Customer Service Excellence, Brand Image, Brand Equity, dan Quality Service Pada Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen di Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gracia, Meilia (2020) Pengaruh Internal Locus of Control dan Entrepeneurial Self-Efficacy pada Minat Berwirausaha. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

H

Haqiqi, Corie (2020) Hubungan Consumer Dissatisfaction Experience, Consumer Negative Emotion, Consumer Complaint Behavior Dan Intention to Churn. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Harianty, Jihan Sumitha (2021) Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Tokopedia (Studi Kasus pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Harissaputra, Syafrian Risqy (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Coffee Shop Capslock Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hasanah, Innah Yatil (2020) Pengaruh Harga, Promosi, Sinyal, Jaringan, Image, Dan Layanan terhadap Kepuasaan Mahasiswa Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Pelanggan Kartu Telkomsel di Daerah Seturan, Kabupaten Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hawa, Amalia Sholati (2022) Pengaruh Online Shopping Habit Terhadap Online Repurchase Intention Dengan Adjusted Expectation Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Situs Layanan Perjalanan Online Traveloka). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hidayanti, Tutut Nur (2022) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Kepuasan, Loyalitas, dan Kepercayaan Merek : Peran Mediasi Brand Experience (Studi Pada Merek Erigostore). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

J

Johanariah, Johanariah (2020) Hubungan Malicious Envy, Social Undermining, Prosocial Behavior dan Performance. Jurnal thesis, STIE YKPN.

K

Kairupan, Daniel Joel Immanuel and Yovanda, Olivia Ayu (2021) Pengaruh Hubungan Masyarakat, Periklanan, Dan Word Of Mouth Terhadap Kesadaran Merek Produk Umkm: Studi Kasus Pada Toko X Cake And Bakery. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 16 (1).

Kala', Nurhayati (2020) Pengaruh Price Conscious terhadap Minat Beli Konsumen dengan Promosi Penjualan Berupa Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale sebagai Pemoderasi (Studi Kasus pada Perusahaan Shopee Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kesuma, Almira Palufi (2021) Pengaruh Nilai Fungsional, Nilai Emosional dan Nilai Epistemik Terhadap Niat Pembelian Daring di Marketplace (Studi pada Pengguna Marketplace). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Khasanah, Silvi Uswatun (2020) Laporan Akhir Magang PT. Tunas Dwipa Matra (Dealer Resmi Motor Honda) Godean, Sleman, Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Khoiruddin, Irfan Nur (2021) Pengaruh Kualitas Website, Testimoni Pelanggan, Rasa Aman Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Pelanggan Shopee di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Krisbiantoro, Nova (2021) Pengaruh Kesadaran Atas Merek, Asosiasi Terhadap Merek, Persepsi Atas Kualitas, Loyalitas Terhadap Merek, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Niat Untuk Membeli Sepeda Polygon (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Krisdanti, Amalia Luthfi (2022) Pengaruh Brand Image, Health Concern, dan Self Image Pada Keputusan Pembelian Man Skincare. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristianto, Betty Affifah (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Celebrity Endorser, dan Kemudahan Berbelanja terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada Marketplace di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Krisyanto, Ayu Ghania (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Harga, Brand Image terhadap Kepusan Konsumen Umroh (Studi Kasus di 3 Cabang PT. Armineral Perdana Se-Jawa Tengah dan daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kurniawan, Riky Adi (2021) Pengaruh Fomo Terhadap Impulse Buying Behavior dengan Purchase Intention Sebagai Pemediasi (Studi kasus pada SHOPEE). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kusumasari, Reni Virginia (2022) Pengaruh Iklan, Persepsi Harga dan E-Service Quality Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Pengguna E-Commerce Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kusumawati, Heni (2018) Gaya Pembuatan Keputusan Generasi Y terhadap Niat Membeli Kembali Minuman dalam Kemasan (Gender Sebagai Variabel Moderator). Call for Paper Forum Manajemen Indonesia 10. pp. 7-8.

kristiani, nuning and Sholikhah, Ana Mar Atus (2021) Pertumbuhan UMKM Bakery dan Kue di Kabupaten Bantul Saat Pandemi Covid-19 (Analisis Pada Karakteristik Kewirausahaan Karakteristik Individu dan Aktivitas Wirausaha). Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo, 7 (2). ISSN E-ISSN: 2684-7841 | P-ISSN: 2339-1510

L

Larasati, Nike (2021) Hubungan Toxic Workplace Environment, Job Stress, Employee Life Satisfaction Dan Productivity dengan Gender Dan Masa Kerja sebagai Pemoderasi. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Lestari, Putri Diah Ayu (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Smartphone Samsung : Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

M

Mactiawan, Gilang (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Persepsi Harga, Pelayanan, Kelengkapan Produk dan Lokasi Usaha Terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart (Studi Kasus Konsumen Alfamart di Kabupaten Klaten). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Manurung, Ulfa Ruska Triananda (2020) Pengaruh Concern for Others, Expressing Positive Feelings, Dan Helping The Company pada Social Media terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic di Yogyakarta (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Meilina, Handika Nur (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menabung pada Bank Syariah Indonesia di Banjarnegara. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Memet, Edit Teresa (2021) Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Promosi Tik Tok, Kualitas Produk, dan Harga Produk Terhadap Perilaku Berpindah Merek Produk Perawatan Kulit. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Meuthianingrum, Hanifah (2021) Pengaruh Self Efficacy dan Competitiveness pada Entrepreneurial Motivation Tenaga Penjualan dan Dampaknya pada Effort dan Kinerja Penjualan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Montari, Rizki (2020) Pengaruh Citra Merek Kualitas Layanan Dan Harga terhadap Kepuasan pelanggan Indomart (Studi Kasus pada Mahasiswa daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Musyarrofah, Lailul (2022) Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Peran Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang pada Masa Pandemi Covid-19 (Pengguna ShopeeFood di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Muzanni, Romadhon AL Muzanni (2020) Pengaruh Brand Heritage terhadap Brand Image, Dan Dampaknya pada Brand Trust, Dan Brand Loyalty (Kasus pada Konsumen The Botol Sosro). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

N

Naida, Andi Muhtabillah (2021) Analisis Pengaruh Brand Coolness terhadap Brand Image (Studi Kasus Pengguna Footwear Merek Vans). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nailirohmah, Nadya (2021) Pengaruh Brand Ambassador, Word Of Mouth & Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nasution, Olivia Barcelona and Rohman, Isnanada Zainur (2022) Peran Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata pada Pengambilan Keputusan Wisatawan untuk Mengunjungi Destinasi Wisata pada Era Digital. Jurnal Master Pariwisata (JUMPA), 8 (2). pp. 774-789.

Naufaldi, Farras (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen “Chatime” di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Notoardhi, Fachrurozi Rochadi (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Sepatu Compass (Survey Pada Mahasiswa Jogja yang Menggunakan Sepatu Compass). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Novily, Florencia (2021) Pengaruh Store Atmosphere, Perceived Service Quality, dan Perceived Sacrifice Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada “Waroeng Kopi Klotok” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

O

Okfiani, Revi (2021) Pengaruh Service Climate dan Sales Climate Terhadap Kinerja In-Role Behavior, OCBI, dan OCBO pada Tenaga Penjualan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Pareallo, Pian (2021) Pengaruh Brand Identity, Brand Attachment, dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty pada Merek Sepatu Geoff Max Footwear (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pasaribu, Frisca Marliana BR (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Pada Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN Daerah Istimewa Yogyakarta.

Patmawati, Desi (2021) Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Awareness Sebagai Mediator. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Permana, Yayang Hendrian (2022) Pengaruh Price Fairness, Corporate Image Pada Customer Satisfaction: Perceived Value Sebagai Pemediasi (Studi Pada Konsumen Produk Unilever Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prabowo, Fajar Tunggul (2022) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Virtual Item Pada Online Game Mobile Legends di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prajogo, Wisnu and Purwanto, Edi (2020) The Influence of Advertising Appeals on Viral Advertising, Brand Awareness, and Purchase Intention: The Moderator Role of Hedonic Personality. JEMA: Jurnal Ilmiah Bidang Akuntansi dan Manajemen, 17 (1). pp. 19-34. ISSN 2597-4017

Prakoso, Adam (2021) Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness, dan Brand Association Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus pada Sei Sapi Maumere di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Priambudi, Dany Adi (2021) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Motivasi Sebagai Intervening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Primandaru, Noormalita (2021) Dampak Green Marketing dalam Keputusan Pembelian Produk The Body Shop. MEBIS: Manajemen dan Bisnis, 6 (1). pp. 41-52. ISSN 2528-2433 (Print) 2599-283X (Online)

Puham, Muhammad Almerian (2021) Pengaruh Visual Merchandising, Life Style, dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Uniqlo Department Store. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Puspitasari, Ratih (2021) Pengaruh Pemeran Iklan, Kemampuan Dialog, dan Kemampuan Akting Joe Taslim pada Minat Beli Shampo Head & Shoulders (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putra, Falih Muhammad Abi (2020) Pengaruh Kualitas Aplikasi Go-Pay terhadap Niat Terus Menggunakan Aplikasi dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel mediasi (Kasus di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putra, Faris Adham (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan dalam Pembelian Smartphone Secara Online (Studi Kasus pada Website Erafone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Birgita Bunga Christian (2020) Analisa Penerapan Technology Acceptance Model terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Shahnaz Wirenta (2021) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness dan Playfulness Terhadap Intention to Use dan User Satisfaction Pengguna Aplikasi Tiktok di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Raharusun, Nur Azmi (2021) Pengaruh Korean Wave, Desain Kemasan, dan Ulasan Online Terhadap Minat Beli Korean Skincare Product (Survei Online pada Pengguna Produk Asal Korea Selatan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahayu, Sarah Dwi (2022) Pengaruh Social Media Influencers, Materialistic Values, E-Wom, dan Lingkungan Toko Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Oleh Generasi Z Pada Produk Fast Fashion. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahmawati, Isna Septi (2020) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone (Studi pada Masyarakat di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ramadanti, Cikita Putri (2020) Pengaruh Instructional Support, Technical Support terhadap Preceived Learning Dan Student Satisfaction dengan Student Engagement sebagai Pemediasi. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Rismawati, Rismawati (2020) Pengaruh Iklan, Tagline, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Indomie di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Riswanda, Muhammad Rafly (2021) Analisis Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rizal, Johan Khoiru (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Desain, Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor All New Honda Vario 150 CC di Kabupaten Kulonprogo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rohman, Isnanada Zainur (2019) Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Image terhadap Perception of Product Quality Serta Dampaknya pada Purchase Intention Bakpia Pathok di Yogyakarta. Jurnal Perilaku Dan Strategi Bisnis, 7 (1). pp. 1-9. ISSN e-ISSN: 2614-7289 p-ISSN: 2337-5817

Rohman, Isnanada Zainur (2019) Wisata Puncak Becici: Kepuasan, Loyalitas, Dan Intensi Rekomendasi Wisatawan. Jurnal Destinasi Pariwisata, 7 (2). pp. 415-420. ISSN p-ISSN: 2338-8811, e-ISSN: 2548-8937

Rohman, Isnanada Zainur and Indaryadi, Athanasius Ivan Kharisma (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Loyalty, dan Perceived Quality terhadap Minat Beli Konsumen dan Dampaknya terhadap Intensi Rekomendasi. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis, 9 (2). pp. 80-91. ISSN 2622-0865 (online), 2302-6359 (print)

Rohman, Isnanada Zainur and Nasution, Olivia Barcelona (2019) Persepsi Kualitas Layanan Pengunjung Candi Prambanan (Studi Komparasi Wisatawan Lokal dan Mancanegara). Upajiwa Dewantara: Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat, 3 (2). pp. 67-77. ISSN p-ISSN: 2614-0888 e- ISSN: 2580-4553

Rusdiani, Riska Ayu (2020) Pengaruh Celebrity Endoser terhadap Minat Beli Produk Pemediasi oleh Citra Merek (Kasus Produk Kosmetik Wardah). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

S

Safitri, Tika (2022) Analisis Pengaruh Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sahara, Intan (2020) Laporan Akhir Praktik Magang di PT. Asli Motor Bantul (Dealer Resmi Motor Honda). Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Salsabila, Alita Hasna Faliha (2022) Analisis Minat Beli Konsumen Gen – Z: Kesadaran Merek, Hedonis, Kelompok Referensi dan Word of Mouth. (Kasus Pada Produk Iphone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Samosir, Devi (2020) Pengaruh Daya Tarik Beauty Vlogger sebagai Celebrity Endorser Dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputro, Duvon Eka (2022) Analisis Pengaruh Preferensi Pemilihan Produk, Pendapatan, dan PPKM Terhadap Perubahan Segmentasi Pasar di Masa Pandemi Covid-19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saragih, Cindy Claudia (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sarassita, Adya (2020) Pengaruh Lifestyle, Social Influence, Persepsi Kualitas, Dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Dewi Wulan (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra merek terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Samsung Smartphone di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Suci Arum (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Selera, Harga, Gaya Hidup, Dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Vincentia Indah Puspita (2021) Hubungan Antara Brand Experience dan Self-Expressive Brand Terhadap Brand Loyalty: Brand Love Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Satria, Diky Panca (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Merek Eiger (Studi Kasus Pelanggan Merek Eiger Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Setyaningrum, Salsabila (2022) Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Positive Word of Mouth Communication dan Niat Beli. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Shavira, Fairuz (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek Terhadap Keputusan Penggunaan J&T Express (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa J&T Express Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sholikhah, Ana Mar Atus (2020) Pengaruh Karakteristik Kwirausahaan Dan Karakteristik Individu terhadap Pertumbuhan UMKM (Studi Kasus Bisnis Kue Dan Bakery di Kabupaten Bantul). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sidik, Putri Arneta (2021) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Promosi E-Wallet dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Pengguna Shopeepay. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Silasari, Nandyas (2021) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Kualitas, Harga, dan Rasa Pada Minat Beli Masyarakat Untuk Makanan Beku. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Simamora, Miranda Merrys Cilvia (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Thrifting. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sitanggang, Cindy Anjeli Elisabeth (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Love, Customer Satisfaction Terhadap Word of Mouth dan Brand Equity (Studi Kasus pada Brand Myrubylicious Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Stevanie, Intan Putri (2022) Pengaruh Food Quality, Food Safety, dan Motive Buying Terhadap Customer Perceived Satisfaction Pada Rumah Makan Mie Gacoan di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sudarto, Lucky Iswandini (2021) Analisis Hubungan Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Keputusan Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Pada Mahasiswa di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sudrajat, Brighita Hanin (2022) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Electronic Word of Mouth (E-Wom) Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Layanan Internet di Perusahaan Telekomunikasi di Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sulistyo, Intan Maulia (2021) Pengaruh Daya Tarik, Konten, Keahlian Beauty Vlogger dan Selebgram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Followers di Akun Instagram Cindercella). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Syuhada, Fajar Arif (2021) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, dan Perceived Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Pengendara Motor Yamaha NMAX (Studi Kasus Pengguna Motor N-Max di Kebumen). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

T

Tamba, Doni Deswandi (2021) Pengaruh Persepsi Keamanan dan Keinovasian Konsumen Terhadap Website Image dan Kepercayaan, Serta Dampak Akhirnya pada E-Loyalty (Studi Kasus pada Konsumen Tiket.com di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Theresia, Theresia (2022) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Photo Product, Seller Service Quality, dan Price Discount Terhadap Minat Beli di Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tyas, Afiyani Rahayuning (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Gawai di Dazzle Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

U

Usbay, Jason Artha (2021) Pengaruh Social Media (Instagram) Terhadap Purchase Intention dengan Brand Equity Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Sepatu Compass). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Utomo, Fuad Hari (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Brand Awareness terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

V

Verawati, Devita (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Pengiriman Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pelanggan J&T Express Kab. Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Vijaya, Ravianzsa Adi (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada Pengguna (Grabcar) di Boyolali. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wibisana, Luqman Ikhsanudin (2021) Efek Moderasi Brand Image Pada Hubungan Antara Celebrity Endorsement, Social Media Advertising, dan Customer Experience terhadap Purchase Intention. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Wibowo, Bambang Setia and Haryokusumo, Diaz (2020) Capturing Opportunities in the Industrial Revolution 4.0 E-Commerce, Digital Marketing, Prestige, and Instant Online Buying. Jurnal Dinamika Manajemen, 11 (2). pp. 198-206. ISSN 2086-0668 (online); 2337-5434 (print)

Wibowo, Bambang Setia and Haryokusumo, Diaz (2020) Peluang Revolusi Industri 4.0 Bidang Pemasaran: Pemanfaatan Aplikasi E-commerce, Sosial Media Instagram dan Digital Marketing terhadap keputusan Instant Online Buying Konsumen Generasi Millenial. JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN, 3 (2). pp. 86-99. ISSN P-ISSN: 2598-9022/ E-ISSN: 2598-9618

Wicaksono, Andoko (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Potongan Harga, Lokasi Strategis, dan Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Se’i Sapi Kana Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

wardhani, Shita lusi and Wibowo, Bambang Setia (2018) Pengaruh Konformitas Dan Konsep Diri (Prestige) Terhadap Minat Beli Online Mahasiswa Dengan Perilaku Konsumtif Mahasiswa Sebagai Variabel Pemediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, 5 (3). pp. 346-363.

wardhani, Shita lusi and purbandono, Rahmat (2014) Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik Perguruan Tinggi Swasta Di Yogyakarta: Metode Importance-Performance Analysis (Ipa). Jurnal Riset Manajemen dan bisnis, 9 (1). ISSN ISSN: 2714-3712(online); 1907-7343

Y

Yandra, Fachmi Pachlevi and Alsolami, Badr M and Sopacua, Ivana Oktarina and Prajogo, Wisnu (2021) The role of community of inquiry and self-efficacy on accounting students’ satisfaction in online learning environment. S i a s a t B i s n i s, 25 (1). pp. 1-16. ISSN ISSN 0853-7666 (Print); 2528-7001 (Online)

Yefaneza, Dilla (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Citra Merek Dan Kemudahan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Kasus pada Pelanggan Gojek di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yuliandari, Yenny (2021) Pengaruh Green Product, Green Brand, Dan Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Kota Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yulinda, Nurma (2021) Pengaruh Content Marketing, Celebrity Endorsement, Customer Review, dan Instagram Ads Terhadap Niat Untuk Membeli Jam Tangan Woodka. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yuniarti, Maudina Tri (2022) Pengaruh Brand Image, Informasi Produk, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Indihome. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Thu May 19 02:27:33 2022 UTC.