Items where Subject is "MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | K | P | R | U | W
Number of items at this level: 8.

A

Adianto, Bonaventura Kukuh (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Coffee Shop Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

B

Bumi, Hanif Taruna (2020) Pengaruh Kemudahan dalam Transaksi, Keamanan, dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Secara Online di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

K

Kala', Nurhayati (2020) Pengaruh Price Conscious terhadap Minat Beli Konsumen dengan Promosi Penjualan Berupa Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale sebagai Pemoderasi (Studi Kasus pada Perusahaan Shopee Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristianto, Betty Affifah (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Celebrity Endorser, dan Kemudahan Berbelanja terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada Marketplace di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Prajogo, Wisnu and Purwanto, Edi (2020) The Influence of Advertising Appeals on Viral Advertising, Brand Awareness, and Purchase Intention: The Moderator Role of Hedonic Personality. JEMA: Jurnal Ilmiah Bidang Akuntansi dan Manajemen, 17 (1). pp. 19-34. ISSN 2597-4017

R

Rismawati, Rismawati (2020) Pengaruh Iklan, Tagline, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Indomie di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

U

Utomo, Fuad Hari (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Brand Awareness terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wibowo, Bambang Setia and Haryokusumo, Diaz (2020) Peluang Revolusi Industri 4.0 Bidang Pemasaran: Pemanfaatan Aplikasi E-commerce, Sosial Media Instagram dan Digital Marketing terhadap keputusan Instant Online Buying Konsumen Generasi Millenial. JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN, 3 (2). pp. 86-99. ISSN P-ISSN: 2598-9022/ E-ISSN: 2598-9618

This list was generated on Tue Mar 2 17:16:58 2021 UTC.