Items where Subject is "MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 13.

Article

Prajogo, Wisnu and Purwanto, Edi (2020) The Influence of Advertising Appeals on Viral Advertising, Brand Awareness, and Purchase Intention: The Moderator Role of Hedonic Personality. JEMA: Jurnal Ilmiah Bidang Akuntansi dan Manajemen, 17 (1). pp. 19-34. ISSN 2597-4017

Wibowo, Bambang Setia and Haryokusumo, Diaz (2020) Peluang Revolusi Industri 4.0 Bidang Pemasaran: Pemanfaatan Aplikasi E-commerce, Sosial Media Instagram dan Digital Marketing terhadap keputusan Instant Online Buying Konsumen Generasi Millenial. JURNAL EKONOMI DAN MANAJEMEN, 3 (2). pp. 86-99. ISSN P-ISSN: 2598-9022/ E-ISSN: 2598-9618

Thesis

Adianto, Bonaventura Kukuh (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Coffee Shop Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Bumi, Hanif Taruna (2020) Pengaruh Kemudahan dalam Transaksi, Keamanan, dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Secara Online di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Candrarini, Wahyoe Hastha Wisnoe (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen terhadap Impulsive Buying pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kala', Nurhayati (2020) Pengaruh Price Conscious terhadap Minat Beli Konsumen dengan Promosi Penjualan Berupa Gratis Ongkos Kirim dan Flash Sale sebagai Pemoderasi (Studi Kasus pada Perusahaan Shopee Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristianto, Betty Affifah (2020) Pengaruh Persepsi Harga, Celebrity Endorser, dan Kemudahan Berbelanja terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada Marketplace di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Lestari, Putri Diah Ayu (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Smartphone Samsung : Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Muzanni, Romadhon AL Muzanni (2020) Pengaruh Brand Heritage terhadap Brand Image, Dan Dampaknya pada Brand Trust, Dan Brand Loyalty (Kasus pada Konsumen The Botol Sosro). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putra, Falih Muhammad Abi (2020) Pengaruh Kualitas Aplikasi Go-Pay terhadap Niat Terus Menggunakan Aplikasi dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel mediasi (Kasus di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rismawati, Rismawati (2020) Pengaruh Iklan, Tagline, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Indomie di Kalangan Mahasiswa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Utomo, Fuad Hari (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Brand Awareness terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yefaneza, Dilla (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Citra Merek Dan Kemudahan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Kasus pada Pelanggan Gojek di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Fri Apr 23 02:24:20 2021 UTC.