Items where Subject is "MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | G | I | J | K | M | N | P | R | S | V | W
Number of items at this level: 28.

A

Aditama, Syahril (2020) Laporan Akhir Pelaksanaan Magang Teleperformance Indonesia Cabang Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Aji, Enggar Fitriana Prasetyaning (2021) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline Terhadap Brand Awareness Produk Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Angela, Sanytia (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anggraeni, Dewi (2022) Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anjasari, Bernadeta Agustin (2021) Brand Experience dan Wom: Brand Love, Brand Image, dan Brand Loyalty Sebagai Mediator. Jurnal thesis, STIE YKPN.

C

Christiana, Talentia Herri (2021) Pengaruh CAR, NPL, BOPO, LDR, dan NIM Terhadap Profitabilitas Perbankan (Studi pada Bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2019). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

D

Dewi, Cita Resti Kusuma (2020) Laporan Akhir Pelaksanaan Magang Teleperformance Indonesia Cabang Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

E

Esteriyanah, Nia (2020) Pengaruh Lingkungan kerja Non Fisik, Pengembangan Karir Dan Penilaian Kinerja terhadap Loyalitas Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

G

Gustawan, Adha Permana (2020) Pengaruh Kebijakan Deviden, Kebijakan Hutang, Profitabilitas, Kualitas Laba, dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang dan Konsusmsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

I

Indriyana, Yesika (2022) Pengaruh Kemudahan Penggunaan Yang Dirasakan, Keandalan, Kegunaan Aplikasi Shopee Food Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Niat Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Shopee Food di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

J

Justika, Tiara (2021) Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

K

Kristiani, Nuning (2018) Entrepreneurial Marketing sebagai Salah Satu Solusi Pengembangan Desa Wisata di Yogyakarta. Equilibrium Jurnal Bisnis & Akuntansi, 12 (2). pp. 18-30. ISSN ISSN: 1978-1180

Kristiani, Nuning and Nurmalasari, Auliya (2021) The Impact of Entrepreneurship Education and Family Environment on Entrepreneurship Motivation of College Students. Equilibrium Jurnal Bisnis & Akuntansi, 15 (1). pp. 1-8. ISSN ISSN: 1978-1180

M

Mastagesti, Widahsa Naga (2022) Penentu Loyalitas Pelanggan Terhadap Restoran Kekinian: Peran Komunikasi WOM yang Positif. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

N

Nailirohmah, Nadya (2021) Pengaruh Brand Ambassador, Word Of Mouth & Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nasution, Olivia Barcelona (2021) Apakah Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata Menciptakan Keinginan Wisatawan Untuk Mengunjungi Destinasi Wisata. http://journal.stimykpn.ac.id/indeks.php/tb, 22 (2). pp. 97-106. ISSN ISSN : 1411-6375, ISSN Online : 2541-6790

Nofsaftiya, Yohana (2020) Pengaruh Motivasi Kerja, Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap Produktivitas Kerja Dinas Koperasi Dan UKM DIY. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nugroho, Bramantyo Jalu (2020) Pengaruh Dimensi Visual Merchandising terhadap Impulse Buying (Studi Kasus pada Konsumen Mirota Kampus Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Pratama, Nicolas Yony (2020) Hubungan Antara Workplace Happiness, Workplace Envy, Workplace Engagement, dan Job Performance. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Purba, Frisca Osdeniwaty (2022) Peran Mediasi Kepercayaan Kepada Merek Dalam Hubungan Antara Kepribadian Merek dan Loyalitas Merek. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Rahmadanti, Dita (2020) Pengaruh Pengalaman Konsumen, Acara, Undian Berhadiah, dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian Layanan Perawatan Kulit dan Rambut di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ramadanti, Cikita Putri (2020) Pengaruh Instructional Support, Technical Support terhadap Preceived Learning Dan Student Satisfaction dengan Student Engagement sebagai Pemediasi. Jurnal thesis, STIE YKPN.

S

Sabdarifa, Alfansa Terra (2022) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, dan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Pelanggan Keramik Usaha Karya Klampok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Syuhada, Fajar Arif (2021) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, dan Perceived Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Pengendara Motor Yamaha NMAX (Studi Kasus Pengguna Motor N-Max di Kebumen). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

V

Verawati, Devita (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tarif Pengiriman Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pelanggan J&T Express Kab. Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wibisana, Luqman Ikhsanudin (2021) Efek Moderasi Brand Image Pada Hubungan Antara Celebrity Endorsement, Social Media Advertising, dan Customer Experience terhadap Purchase Intention. Jurnal thesis, STIE YKPN.

Wibisono, Andreas Kevin (2020) Pengaruh Motivasi dan Work Engagement terhadap Job Performance. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi Journal Reviewer. Springer New York. (Unpublished)

This list was generated on Thu May 19 02:18:30 2022 UTC.